Minggu, 2 Agustus 2015

Wisnu Hardiyanto, Pemain Timnas U-19 Asal Anambas

Kamis, 28 Februari 2013 08:21

Wisnu Hardiyanto, Pemain Timnas U-19 Asal Anambas
Tribun Batam/ Istimewa
Wisnu Hardiyanto

TRIBUNBATAM, ANAMBAS - Indonesia merupakan negara besar dengan 240 juta penduduk dan sudah barang tentu memiliki berbagai macam jenis olahraga. Baik yang berprestasi hingga yang sangat memprihatinkan. Sepakbola salah satunya.

Namun demikian tak ada kesuksesan tanpa adanya permasalahan di dalamnya. Bahkan ada juga beberapa bibit pemain sepakbola di nusantara ini memiliki kualitas yang bagus. Bahkan menjadi incaran sejumlah tim-tim nasional maupun Internasional.

Seiring berjalannya waktu pemain-pemain muda mulai bermunculan. Salah satunya Wisnu Hardiyanto. Pesepakbola muda yang tengah menjajal peruntungannya di Sepakbola Nasional ini, merupakan sosok remaja kelahiran Kota Tarempa, Anambas.

Saat ini Putra pasangan Herianto dan Isnaniar 16 tahun silam ini,telah mengikuti seleksi Sepakbola untuk Tim Nasional Usia 19 tahun (Timnas U-19). Meski saat ini masih terbilang baru di dunia sepakbola nasional, namun remaja penyuka makanan Mie Tarempa dan Ikan Manyu bakar ini mengaku sangat bahagia dan bangga bisa masuk dalam seleksi tersebut.

"Saya bangga dan bahagia telah masuk dalam jajaran Timnas U19 ini mas. Meski awalnya saya tidak menyangka bisa masuk seleksi. Dan nantinya kami akan di seleksi lagi dengan pemain dari daerah lainnya. Namun demikian Saya cukup bangga bisa mewakili Kebupaten Kepulauan Anambas, terlebih lagi satu-satunya dari Provinsi Kepulauan Riau," terang Wisnu yang di hubungi Tribun melalui ponselnya,Rabu(27/2) pagi.

Ia pun mengaku beruntung diusianya yang terbilang masih muda, sudah bisa merasakan keras dan berbobotnya latihan-latihan yang diberikan oleh para pelatih dari tingkat nasional bersama pemain daerah lain. Seperti Jambi, Lampung, Bali, Sidoarjo, dan Medan.

"Bayangkan mas, dari 16 club besar yang tersebar di Indonesia, saya bisa masuk dan merasakan merumput di beberapa daerah di Indonesia," terang Wisnu yang saat ii tengah berada di Cirebon,Jawa Barat dalam rangka pertandingan persahabatan sekaligus penyeleksian pemain muda.

Halaman123
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas