ANAK HILANG DI BATAM

Mengapa Baju Dua Bocah Tidak Ditemukan di Lokasi

Selain empat jasad anak ittu ditemukan dalam kondisi bertumpuk-tumpuk di jok belakang dalam mobil, dua baju masih belum ditemukan.

Mengapa Baju Dua Bocah Tidak Ditemukan di Lokasi
tribunnewsbatam.com/argyanto
Keluarga dan kerabat bersedih dan mendoakan empat bocah yang sudah dikafani, Sabtu 2 Maret 2013 sebelum dimakamkan di TPU Sei Temiang.
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Ada banyak kejanggalan yang dikemukakan oleh orangtua maupun kerabatnya menanggapi tewasnya empat bocah berada dalam mobil rusak. Mereka mempertanyakan bagaimana empat anak itu bisa masuk dalam mobil rusak. Karena semua pintu mobil terkunci, kecuali di pintu depan kanan yang persis di pinggir parit.

Selain empat jasad anak ittu ditemukan dalam kondisi bertumpuk-tumpuk di jok belakang dalam mobil, dua baju masih belum ditemukan. Padahal saat pergi main, mereka mengenakan pakaian lengkap. Hingga proses evakuasi, keberadaan baju korban tidak ditemukan lagi.

Kondisi jenazah empat bocah saat ditemukan sudah melepuh. Padahal mereka pergi bermain hari Rabu (27/2) sekira pukul 09.00. Kemudian pada hari yang sama orangtua dan tetangga lapor kehilangan 4 anak ke Polsek Bengkong. Karena belum 24 jam maka Polsek menerima laporan secara lisan dan sambil mencari-cari keberadaan bocah itu.

Rabu sore diumumkan di masjid dan masyarakat ramai mencarinya. Baru kemudian Kamis siang semua warga di Kampung Durian kelurahan Bengkong Sadai kecemaatan Bengkong digerakkan mencari bersama-sama.

Kamis sore sekira pukul 17.00 empat anak itu ditemukan berada dalam mobil rongsokan di depan bengkel di pinggir jalan Pasar Cik Puan, Sei Panas. Tempat itu berjarak sekitar 200 meter dari rumah empat bocah tersebut. Batam pun heboh. (maulana/dewi/zabur)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved