Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Batam

Pendaftaran Bintara Polisi Ditutup 28 Maret di Polres Tanjungpinang

Rabu, 6 Maret 2013 22:06 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setyawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG-
Semenjak Polri membuka pendaftaran bintara 2 Maret silam hingga kini sudah ada 80 pelamar yang mendaftar melalui Polres Tanjungpinang.  Hal itu menandakan masyarakat sangat berminat menjadi polisi.

Kasubag Humas Polres Tanjungpian AKP Wisnu Edhi Sadono mengakui antusias para peserta untuk mengikuti seleksi ini memang sangat tinggi. "Semenjak dibuka pendaftaran lima hari yang lalu, sudah 80 orang yang mendaftar ke sini," ucap Wisnu, Rabu (6/3) siang.

Diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah, mengingat penutupan untuk pendaftaran calon bintara ini berakhir hingga 28 maret mendatang. Saat ini, para calon bintara masih terlihat mengurus persayaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar di Polres Tanjungpinang. Seperti mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Sejauh ini, Polres Tanjungpinang hanya melakukan proses seleksi  administrasinya. Sedangkan untuk proses seleksi selanjutnya, Polres Tanjungpinang nantinya akan menyerahkannya ke Polda Kepri yang berada di Batam.  Informasi yang diperoleh Tribun,  penerimaan brigadir di seluruh Indonesia sebanyak 700.000 orang. (*)
Editor: Iswidodo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas