Selasa, 27 Januari 2015

Bupati KKA Lepas Pawai Ta'ruf STQ III Anambas

Jumat, 8 Maret 2013 12:35 WIB

Bupati KKA Lepas Pawai Ta'ruf STQ III Anambas
Tribun Batam/ Istimewa
Bupati kepulauan anambas T Mukhtaruddin melepas pawai taruf

TRIBUNBATAM, ANAMBAS - Sebanyak 1500 peserta meramaikan pawai ta'ruf Seleksi Tilawati Qur'an (STQ) ke III tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jum'at(8/3) pagi.

Pawai yang dipusatkan sepanjang jalan protokoler Tarempa tersebut diikuti tujuh kecamatan dan secara langsung dilepas Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Pada kesempatan tersebut Mukhtaruddin menyatakan meski perayaan STQ setiap tahunnya tidak semeriah MTQ, namun kiranya tidak mengurangi makna dan semangat para peserta.

"Meski penyelenggaraannya lebih sederhana, namun saya sangat mengapresiasi semangat seluruh peserta. Mengingat disaat Anambas masih dilanda musim angin utara seperti saat ini para peserta sangat banyak,"kata Tengku.

Ia juga meminta kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan pawai ini sebaik mungkin, sesuai arahan panitia sehingga, pawai dapat berjalan dengan lancar.

"Mari bersama-sama kita jaga agar pawai kita dapat berjalan dengan lancar dan kepada peserta peserta agar bisa tampil maksimal dalam memeriahkan pawai,"jelasnya.

Selain melepas pawai ta'ruf, orang nomor satu di kabupaten kepulauan anambas tersebut juga mengatakan dirinya sangat berharap para peserta STQ yang akan bertanding nanti agar benar-benar bisa serius dan menjunjung tinggi Sportifitas.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas