SOSOK HARI INI

Jovagita Mengaku Pernah Dipusingkan oleh Nasabah Stres

Beberapa tahun lalu saya pernah melayani nasabah yang stres, di mana dia sedikit memaksa agar dibuatkan tabungan.

Sosok Jovagita bisa jadi tidak asing lagi bagi warga Batam yang pernah berurusan di kantor Bank BCA, terutama saat mengurus kartu kredit. Sapaan Jovagita tentu selalu ramah kepada seluruh customer. Tapi benarkah ia pernah dibuat kesal?

Dara asal Batam yang saat ini aktif sebagai Costomer Service pada Divisi credit card Bank BCA Batam itu mengaku pernah memiliki pengalaman yang tidak bisa dilupakannya. 

Pasalnya Jova sapaan akrap dara kelahiran 10 Juni 1990 ini, mengalami hal yang tidak pernah ia duga semula. Ia pernah dibuat repot ketika melayani nasabah orang stres.

“Beberapa tahun lalu saya pernah melayani nasabah yang stres, di mana dia sedikit memaksa agar dibuatkan tabungan. Ia membawa uang recehan Ringgit Malaysia. Saya sempat cemas juga waktu itu, namun situasinya bisa dikendalikan,” jelasnya saat ditemui Tribun di kantornya kemarin.

Jova sendiri awalnya menggeluti dunia CS di sebuah perbankan lain di Batam. Jova pun lantas ingin mencoba dan merasakan seperti apa dunia CS. Berawal dari situ keinginannya yang kuat itu, Jova mendapat kesempatan bergabung di Bank BCA Batam.

“CS ternyata menyenangkan bisa bertemu dan kenal dengan banyak orang, sekaligus bisa mendapatkan ilmu dan  pengalaman baru,” tutur anak kedua dari dua bersaudara ini.

Seolah tidak bisa dipisahkan dengan karir yang dijalaninya, terlebih Jova memiliki penampilan nan menawan dan memiliki paras cantik. Selama 3 tahun lebih berkarir di posisi CS di Bank BCA, Jova tidak merasa puas sampai di situ.

"Saat ini saya masih aktif di CS di Credit Card BCA, namun hanya beda divisi aja, karena posisi ini cukup menyenangkan untuk mendapatkan pengalaman," ujar alumni GICI jurusan Managemen ini. (Yusuf Riadi) 
Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved