• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Batam

Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah Puluhan Gadget Canggih

Selasa, 26 Maret 2013 11:13 WIB
Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bank Bukopin kembali menghadirkan program menabung berhadiah gadget. Funding Officer Bank Bukopin Cabang Batam, Tia Dwiana Putri mengatakan, program ini sudah pernah diadakan bulan Oktober 2012 hingga Januari 2013 lalu. 

"Program yang sekarang ini bisa dikatakan periode kedua. Agenda ini sudah di-launching tanggal 20 Maret 2013 kemarin dan akan berakhir pada 28 Juni 2013 mendatang," ujar Tia, saat berkunjung ke kantor Redaksi Tribunnewsbatam.com, Senin (24/3/2013). 

Adapun hadiah yang disiapkan dalam program ini antara lain Samsung Galaxy S III Mini, Samsung Galaxy Note II, Blackberry Z10, iPhone 5 16 Gb, iPad Mini WiFi 4G 16 Gb, dan New iPad 4 WiFi 4G 16 Gb. Produk gadget yang menjadi hadiah diambil langsung dari vendor dan memiliki garansi nasional. 

Cara mendapatkannya, peserta cukup dengan menabung di tabungan SiAga Bukopin dan Tabungan SiAga Bukopin kerja sama dengan nilai minimal Rp 16 juta. Tapi dengan catatan dana tersebut ditahan selama periode blokir 1-6 tahun. 

Dananya juga harus dalam bentuk fresh fund, baik cash atau Real Time Gross Settlement (RTGS). RTGS merupakan proses penyelesaian akhir transaksi (settlement) pembayaran yang dilakukan per transaksi (individually processed atau gross settlement) dan bersifat real time (electronically processed). 

Artinya, rekening peserta dapat didebit atau dikredit berkali-kali dalam sehari sesuai dengan perintah pembayaran dan penerimaan pembayaran. "Program ini bisa diikuti baik oleh nasabah eksis maupun nasabah baru," jelas Tia. 

Dengan menabung di tabungan SiAga Bukopin, peserta bisa auto debit untuk rekening listrik, air, dan telepon. Selain itu juga mendapatkan kemudahan lain melalui fasilitas pesan singkat (SMS) dan internet banking. 

Kartu ATM tabungan SiAga Bukopin juga bisa digunakan untuk berbelanja di tempat-tempat berlogo Visa. Misalnya digunakan untuk isi ulang pulsa telepon. 

Program menabung berhadiah gadget ini bisa diikuti melalui Bank Bukopin Kantor Cabang Batam yang beralamat di Jalan Sultan Abdul Rahman Nomor 1 Komplek Sulaiman Blok A Nomor 7 & 8 Nagoya, Batam. 

Anda juga bisa datang ke kantor Cabang Pembantu di Komplek Pertokoan Citra Mas Blok A Nomor 22 Penuin, Komplek Pertokoan Sagulung Mas Indah Blok B Nomor 4 Batuaji, Batam, atau Komplek Perum Citra Indah Blok A3 Nomor 8 Batam Centre.

Tidak hanya itu, Anda bisa mendaftar di Kantor Kas Jamsostek I Gedung Jamsostek Jalan Imam Bonjol Nagoya, Batam dan Kantor Kas Graha Kepri Samsat Batam Centre. (*)
Editor: Candra P. Pusponegoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
73492 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas