A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Promo Ulang Tahun d'Mutia Spa, Nikmatilah Gratis Makan Siang - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribun Batam

Promo Ulang Tahun d'Mutia Spa, Nikmatilah Gratis Makan Siang

Rabu, 27 Maret 2013 14:17 WIB
Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Merayakan ulang tahun pertamanya, d'Mutia Spa dan salon muslimah memberikan promo spesial untuk wanita wanita muslim di Batam. Jika umumnya promosi berupa diskon atau potongan harga, kali ini d'Mutia memberikan bonus dalam bentuk lain yaitu gratis makan siang dan diskon.

"Ya, di ulang tahun pertama d'Mutia Batam, kami mencoba promosi tapi yang sedikit berbeda. Yaitu free lunch bagi yang perawatannya minimal tiga jam. Dan kami juga menyiapkan souvenir menarik untuk setiap pelanggan yang melakukan treatment senilai minimal Rp 150 ribu," kata Owner d'Mutia Batam, Siti Sopariah, di Tiban Sekupang, Selasa (26/3/2013).

Menariknya, bagi yang melakukan perawatan selama tiga jam dengan nilai treatment di atas Rp 150 ribu, maka Anda berhak memperoleh souvenir sekaligus makan siang gratis. Sementara, bagi member d'Mutia, akan ditambah diskon 20 persen. 

"Kalau member ambil treatment sampai tiga jam dan nilainya melebihi Rp 150 ribu, jadi hadiahnya bisa double. Diskon 20 persen tetap, souvenir dapat, makan siang juga gratis," ujar Siti.

Promo ini berlaku sejak 22 Maret hingga 4 April mendatang. Tidak hanya untuk member d'Mutia, tapi juga seluruh muslimah yang ada di Batam. Bagi yang tertarik untuk menjadi member, cukup mengisi formulir dan membayar sebesar Rp 50 ribu per orang. Keanggotaan berlaku selamanya dan dapat digunakan di seluruh cabang d'Mutia di Indonesia.

Spa dan salon d'Mutia menyediakan perawatan yang lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki bagi para muslimah. Baik dalam bentuk perawatan satuan  maupun yang sudah dikemas dalam bentuk paket paket menarik. Biaya perawatan terjangkau, mulai Rp 20 ribu untuk potong rambut sampai Rp 1,255 juta untuk paket pre wedding dengan empat kali pertemuan treatment.

"Kami juga menerima jika ada yang ingin didandani untuk acara tertentu, sekaligus pemasangan jilbab cantiknya. Karena kami ingin muslimah Batam tampil cantik dan syar'i baik di luar maupun dari dalamnya," tambah Siti.

Bagi yang berminat menikmati treatment di d'Mutia Spa dan salon muslimah, bisa terlebih dulu lakukan reservasi (booking) ke nomor 0778-327516. Atau bisa langsung datang ke Ruko Gajah Mada Square Blok B N. 9 Tiban, Sekupang, Batam. (*)
Editor: Candra P. Pusponegoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas