Anda Bisa Gratis Biaya Pendaftaran di Sekolah Miki Mini Batam Centre

Anda yang mendaftarkan anak untuk fasilitas baby care dan child care atau penitipan anak, sekolah ini memberikan gratis biaya pendaftaran.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Miki Mini School menawarkan promo spesial selama bulan April 2013. Bagi anda yang mendaftarkan anak untuk fasilitas baby care dan child care atau penitipan anak, sekolah ini memberikan gratis biaya pendaftaran.

Promo lainnya yaitu biaya pendaftaran untuk tingkat sekolah dasar hanya Rp 850 ribu. Dan masih mendapatkan cash back Rp 500 ribu untuk pendaftaran jenjang sekolah (playgroup, kindergarten, dan SD).

"Jadi untuk yang SD, cukup membayar Rp 3 jutaan sudah termasuk biaya pendaftaran, seragam, buku, dan SPP bulan pertama," kata Kepala Sekolah Miki Mini School, Nengsih BBA, di Batam Centre, Senin (8/4/2013).

Sementara untuk penitipan anak (baby and child care), anda hanya tinggal membayar biaya bulanan. Yaitu Rp 800 ribu Rp 1 juta, sudah termasuk dua kali makan.

Sarana penitipan ini didesain sebagai rumah kedua bagi anak. Karena selama dititipkan, anak anak juga diajarkan mandiri, bersosialisasi, serta mengontrol emosi. Penitipan dibuka Senin Sabtu antara pukul 07.30-17.30 WIB.

Nengsih mengatakan, untuk sekolah jenjang SD saat ini baru ada sampai kelas 2. Dan terus akan dibuka jenjang selanjutnya seiring pertambahan tahun.

SD Miki Mini School merupakan sekolah nasional plus yang memberikan pelajaran standar nasional dengan tambahan bahasa Inggris dan Mandarin. Guru gurunya profesional dan anak mendapat berbagai kegiatan ekstra kulikuler serta studi kunjungan.

Ekskul untuk tingkat TK misalnya klas musik, swimming, cooking, dan modern dance, serta mengunjungi berbagai tempat yang beredukasi.

"Miki Mini adalah sekolah umum. Mengutamakan perkembangan anak secara sosial, budi pekerti, dan kemandirian, serta menonjolkan bakat yang ada pada tiap individu anak," tambah Nengsih.

Tiap kelas hanya diisi maksimal 20 anak. Proses belajar diisi dengan tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Miki Mini School juga memberikan kegiatan keagamaan untuk semua anak setiap hari Jumat sesuai agama kepercayaan masing masing. Tujuannya menanamkan moral dan mengenalkan agama dan kepercayaan anak sejak dini.

"Kami juga memberikan laporan tumbuh kembang anak kepada orangtua mulai dari yang paling basic yaitu berat badan, suhu badan, tinggi badan sampai tumbuh kembang lainnya setiap bulan," kata Nengsih. (tik)

Kontak:

Miki Mini School
Komplek Ruko Accelance
Blok A No. 18-19 Batam Centre

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved