Kamis, 29 Januari 2015

Sky Aviation Tambah Armada dan Jadwal

Selasa, 9 April 2013 10:30 WIB

TRIBUNBATAM, ANAMBAS - Guna memberikan pelayanan sekaligus mengakomodir masih kurangnya moda transportasi udara dari dan ke Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Maskapai komersial Sky Aviation berencana akan menambah armada dan jadwal penerbangannya.

Adapun penambahan jadwal dan armada tersebut, saat ini sudah dibicarakan di intern maskapai tersebut. Namun masih akan dolakukan pembicarfaan lebih lanjut ke Pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas.

"Dari hasil rdapat intern kita di Jakarta dan pembicaran dengan pihak BP Migas, dalam waktu dekat kita (Sky Aviation,red) akan melakukan penambahan jadwal dan armada diluar dari jadwal kita biasanya," terang Helmy Usman, Distrik Manager Sky Aviation Palmatak Anambas kepada Tribun, Senin(8/4/2013) pagi.

Adapun jadwal dan armada tersebut, tambahnya, akan di lakukan 2 kali penerbangan dalam satu harinya dengan fokker 50, dan sementara ini baru akan dilakukan dalam seminggu 3 hari saja dari jadwal normalnya,(jadwal normalnya sehari satu kali penerbangan dalam seminggu,red).

"Jadi selama tiga hari dalam seminggu, ada dua penerbangan dari Sky menuju Palmatak, tarempa dari Batam dan Tanjungpinang," katanya.

Pria yang asli warga Anambas ini dan kerap di panggil dengan Pak Haji mengaku hal tersebut sengaja dilakukan guna mengantisipasi sulitnya warga di Anambas mendapatkan transportasi udara.

 Bahkan dalam satu harinya setiap penerbangan dari Palmatak, Anambas, menuju Batam dan tanjungpinang selalu penuh penumpang.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas