A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Sky Aviation Tambah Armada dan Jadwal - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Batam

Sky Aviation Tambah Armada dan Jadwal

Selasa, 9 April 2013 10:30 WIB
Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUNBATAM, ANAMBAS
- Guna memberikan pelayanan sekaligus mengakomodir masih kurangnya moda transportasi udara dari dan ke Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Maskapai komersial Sky Aviation berencana akan menambah armada dan jadwal penerbangannya.

Adapun penambahan jadwal dan armada tersebut, saat ini sudah dibicarakan di intern maskapai tersebut. Namun masih akan dolakukan pembicarfaan lebih lanjut ke Pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas.

"Dari hasil rdapat intern kita di Jakarta dan pembicaran dengan pihak BP Migas, dalam waktu dekat kita (Sky Aviation,red) akan melakukan penambahan jadwal dan armada diluar dari jadwal kita biasanya," terang Helmy Usman, Distrik Manager Sky Aviation Palmatak Anambas kepada Tribun, Senin(8/4/2013) pagi.

Adapun jadwal dan armada tersebut, tambahnya, akan di lakukan 2 kali penerbangan dalam satu harinya dengan fokker 50, dan sementara ini baru akan dilakukan dalam seminggu 3 hari saja dari jadwal normalnya,(jadwal normalnya sehari satu kali penerbangan dalam seminggu,red).

"Jadi selama tiga hari dalam seminggu, ada dua penerbangan dari Sky menuju Palmatak, tarempa dari Batam dan Tanjungpinang," katanya.

Pria yang asli warga Anambas ini dan kerap di panggil dengan Pak Haji mengaku hal tersebut sengaja dilakukan guna mengantisipasi sulitnya warga di Anambas mendapatkan transportasi udara.

 Bahkan dalam satu harinya setiap penerbangan dari Palmatak, Anambas, menuju Batam dan tanjungpinang selalu penuh penumpang.

"Saya tidak menapik adanya keluhan masyarakat terkait susahnya transpotasi udara, telebih lagi jika transportasi laut tidak bisa beroperasi pada asaat musim angin,"tambahnya.

Untuk itu, Ia sangat berharap dengan adanya penambahan armada ini nantinya, setidaknya bisa menekan keluhan masyarakat Anambas, sekaligus membantu pemerintah Daerah dalam hal, masih kurangnya transportasi. "Jika ini semua terlaksana, PR kita yang masih adalah menunggu persetujuan dari perusahaan Conococo di Bandara Palmatak untuk melakukan penambahan jadwal,"ungkapnya.

Ditempat terpisah Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan KKA, Erson Gempa mengaku belum mengetahui akan adanya rencana penambahan tersebut. Namun demikian, pada prinsipnya pihaknya sangat menyambut baik apa yang akan dilakukan Sky Aviation di Anambas. Mengingat masyarakat di Anambas masih sangat membutuhkan moda transportasi udara dalam jumlah banyak.

"Kalau memang itu benar adanya, ya Alhamdulillah... dan kami menyambut baik dan mendukung hal tersebut. Dan kami akan menunggu dan membantu hal tersebut cepat terealisiasi," jelasnya.
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
75662 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas