Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Batam

Tujuh Sekolah Sepakbola di Batam Ikut Kompetisi Tiga Bulan

Selasa, 9 April 2013 14:00 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWS.COM, BATAM
- Tujuh sekolah sepak bola (SSB) di Batam yang tergabung di Forum Lapangan Hijau Indonesia (Forlah) kota Batam, berkompetisi dalam ajang Grasroots Madani Premiere League.

Kompetisi sepak bola dengan peserta kelompok umur 1999 2000 itu, akan berlangsung selama 3 bulan, sejak 7 April 7 Juli 2013. Zulkifli, ketua Forlah mengatakan, pertandingan itu sengaja berlangsung setiap Minggu, agar tidak mengganggu aktivitas belajar di sekolah para pemain yang rata rata duduk di bangku kelas 1 SMP itu.

"Sengaja waktu libur kita ambil, biar anak anak ini ada kegiatan rutin. Kalau Sabtu, mereka masih banyak yang sekolah, nanti mengganggu," kata Zulkifli kepada Tribunnews, Minggu (7/4/2013) di Stadium Taruna Sakti, Mc Dermott, Batu Ampar.

Ia mengatakan dari kompetisi itu akan diambil pemain pemain andal dari 7 SSB, untuk dibentuk tim tersendiri, yakni tim Forlah Batam. Tim itupula yang nantinya akan bertanding membawa nama Batam baik di skala lokal, nasional, maupun internasional.

Ke 7 tim itu, yakni, SSB Griya Sagulung Permai, Bida Taruna (Sekupang), Padang All Star (Bengkong Sadai), Bina Prestasi (Batu Ampar), Bina Pratama (Bandara), Elang Sakti (Sekupang), dan Bermuda (Batuaji). (*)
Editor: Candra P. Pusponegoro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas