Anda Bisa Liburan Gratis ke Tokyo Selama Promo Bintan Excelindo

Pada bulan April 2013, setiap pembelian mobil, konsumen berkesempatan memenangkan tujuh perjalanan ke Tokyo Disney dan 77 Galaxy Note II.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bintan Excelindo yang merupakan anak cabang PT Majesty Group Batam merayakan hari jadi pertama, 9 April 2013 ini. Selama periode 2012 lalu, dealer mobil Mazda, Proton dan Chevrolet ini mampu menjual 176 unit mobil, yang sebagian besarnya didominasi penjualan mobil Mazda.

Mulyadi, Branch Manager Bintan Excelindo Tanjungpinang mengatakan, untuk target 2013 pihaknya, ingin mencapai penjualan angka di atas 200 unit. Dengan adanya target penjualan tersebut, Bintan Excelindo juga menambah jam pelayanan untuk penjualan. Jika sebelumnya jam operasional mulai pukul 8.30 hingga 17.30 WIB, kini baru tutup pukul 20.00 WIB

"Penambahan jam operasional tersebut memungkinkan masyarakat Tanjungpinang yang selama ini sibuk dengan pekerjaan atau tidak ada waktu di siang hari bisa berkunjung ke Bintan Excelindo pada malam hari hingga pukul 20.00 WIB," jelasnya dalam rilis yang dikirim Tribunnewsbatam, Senin (8/4/2013).

Selain menambah jam pelayanan di bagian penjualan, Bintan Excelindo juga membuka pelayanan after sales atau bengkel, sehingga konsumen dapat melakukan service atau merawat mobil ke Bintan Excelindo. Sempena hari jadi yang pertama, Bintan Excelindo juga memberikan potongan diskon khusus bagi yang ingin membeli mobil di Bintan Excelindo.

Adapun varian yang diberikan diskon adalah Mazda 2 dari harga Rp 217 juta menjadi Rp 202 juta, Chevrolet Spark dari Rp 163,5 juta menjadi Rp 150 juta, Chevrolet Aveo dari Rp 213 juta menjadi Rp 198, Chevrolet Captiva dari harga Rp 376 juta menjadi Rp 356 juta dan Proton Persona dari harga Rp 187 juta menjadi Rp 172 juta.

"Menariknya di bulan April 2013, setiap pembelian mobil, konsumen berkesempatan memenangkan tujuh perjalanan ke Tokyo Disney dan 77 Galaxy Note II," imbuhnya.

Mulyadi menjelaskan, awal hadirnya Bintan Excelindo karena banyaknya permintaan masyarakat di Tanjungpinang terhadap produk Mazda, Proton dan Chevrolet. Kehadiran dealer ini membuat masyarakat Tanjungpinang tak perlu repot lagi membeli di Batam

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang selama ini telah membeli dan mempercayakan kendaraannya dengan produk dari Bintan Excelindo," tutupnya. (dri)

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved