• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Batam

Iwan Fals Segera Obati Kerinduan Penggemarnya di Batam

Jumat, 26 April 2013 00:56 WIB
Iwan Fals Segera Obati Kerinduan Penggemarnya di Batam
Tribunnews.com/Jeprima
IWAN FALS - Aksi musisi kawakan Haji Virgiawan Listanto atau lebih populis Iwan Fals saat tampil menghibur para media pada konferensi pers mengenai konser Top Coffee bersama Iwan Fals di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).
Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- “Bongkar, bongkar, bongkar!” Seruan Iwan Fals di iklan TV Top Coffee kini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Iwan Fals akan tampil di Batam dari 15 kota yang terpilih dalam top concert with Iwan Fals yang diselenggarakan pada Sabtu 18 Mei 2013 mendatang di lapangan Engku Putri Batam Centre, Kepri.

"Top Coffee dan Iwan Fals dalam satu kolaborasi yang akan memanjakan pecintanya, baik dari kualitas kopi dan mahakarya alunan lagu-lagu penuh inspirasi dari sang legenda. Konser ini juga sebagai bentuk apresiasi Top Coffee untuk Orang Indonesia melalui persembahan terbaik musik dan lagu," ujar Management Top Coffee dalam rilisnya kepada Tribun Batam, Rabu (24/4/2013)

Top Coffee juga menjadikan even ini sebagai bukti komitmennya untuk mendukung karya terbaik Indonesia, khususnya Iwan Fals yang penampilan live-nya dinantikan jutaan Orang Indonesia.

Iwan Fals akan memberikan penampilan terbaiknya untuk fans-fansnya dengan membawakan Live lagu-lagu legendaris seperti Bongkar, Bento, Oemar Bakrie dan lagu-lagu dari album barunya selama dua jam penuh.

Tidak heran jika Top Concert with Iwan Fals ini sudah dinantikan di Batam dan kota-kota berikutnya. Konser akbar yang sangat disayangkan apabila Anda melewatkannnya. Jadi catat tanggal dan tempatnya dan pastikan hadir di even yang eksklusif ini persembahan Top Coffee dan Iwan Fals.

Top Coffee sendiri tidak tanggung-tanggung di rangkaian tur konser ini. Sebelum hari pertunjukan konser, Top Coffee akan meramaikan Batam dengan pre-event Top Concert with Iwan Fals yang terdiri dari Top Coffee Street Music Competition dan Top Coffee Jingle Competition.

Pada hari konser, mulai pukul 6.00 WIB Top Coffee juga akan mengadakan acara jalan sehat Top Coffee. Peserta yang mendaftar bisa mendapatkan kaos top Iwan Fals dan produk Top Coffee hanya dengan membayar Rp 15.000.

Dilanjutkan dengan acara-acara seru lainnya sepanjang hari di Lapangan Engku Putri, seperti bazaar dan games Top Coffee dan hiburan lainnya sampai tiba waktunya mulai Top Concert with Iwan Fals di malam hari.

Top Coffee diakui memiliki rasa nikmat yang berkarakter, karena merupakan perpaduan biji kopi Robusta dan Arabica. Dua keunikan karakter yang berbeda, maka proses pemilihan biji kopi, saat pemetikan, ketepatan dalam temperatur dan perhitungan dilakukan secara detail dan tepat.

Karena kerumitan dan pengolahan high-tech tersebut, Top Coffee berani mengusung tagline "The art of coffee blending" yang memberikan kepuasan rasa tersendiri pada pecinta kopi. "Enak, nikmat, komposisi yang pas” seru  Iwan Fals dan Orang Indonesia saat meminum Top Coffee.

Iwan Fals dengan lantang mengajak masyarakat Batam untuk membongkar kebiasaan minum kopi yang lama dan beralih ke Top Coffee  Produk kopi yang masih terbilang baru ini dengan cepat merebut hati peminum kopi tubruk di Indonesia. Tidak heran karena seruan “Bongkar” tersebut juga didukung oleh kualitas rasa Top Coffee itu sendiri,"

Tidak hanya itu, Iwan Fals mengaku mendapatkan inspirasi berkat citarasa kopi yang nikmat dari Top Coffee. Salah satu hasil inspirasinya Iwan Fals menciptakan lagu berjudul “Kopi, Sumber Inspirasiku.”

Lagu bentuk terima kasih Iwan Fals untuk Top Coffee ini, kini banyak dinyanyikan oleh masyarakat karena genre lagu yang khas Iwan Fals dan lirik yang “catchy”. Top Coffee menjadikan peluncuran lagu ini sebagai penanda mulainya rangkaian sebuah konser musik besar tahun 2013 yang telah dinantikan sejak tahun lalu.

Top Coffee,sesuai dengan nama brandnya, TOP, sudah jadi pilihan Orang Indonesia saat ini. Iwan Fals sudah berhasil mengajak masyarakat Indonesia untuk membongkar kebiasaan minum kopi yang lama dan pilih Top Coffee.

Saksikan Top Concert with Iwan Fals, Sabtu, 18 Mei 2013 di Lapangan Engku Putri Batam dan lihat penampilan Iwan Fals membawakan lagu yang kini identik dengan Top Coffee, BONGKAR! Bongkar kebiasaan lama, pilih kopi berkualitas, rasa  dan aroma nikmat, Top Coffee. (***)
Editor: Candra P. Pusponegoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
78602 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas