Minggu, 2 Agustus 2015

Iwan Fals Segera Obati Kerinduan Penggemarnya di Batam

Jumat, 26 April 2013 00:56

Iwan Fals Segera Obati Kerinduan Penggemarnya di Batam
Tribunnews.com/Jeprima
IWAN FALS - Aksi musisi kawakan Haji Virgiawan Listanto atau lebih populis Iwan Fals saat tampil menghibur para media pada konferensi pers mengenai konser Top Coffee bersama Iwan Fals di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - “Bongkar, bongkar, bongkar!” Seruan Iwan Fals di iklan TV Top Coffee kini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Iwan Fals akan tampil di Batam dari 15 kota yang terpilih dalam top concert with Iwan Fals yang diselenggarakan pada Sabtu 18 Mei 2013 mendatang di lapangan Engku Putri Batam Centre, Kepri.

"Top Coffee dan Iwan Fals dalam satu kolaborasi yang akan memanjakan pecintanya, baik dari kualitas kopi dan mahakarya alunan lagu-lagu penuh inspirasi dari sang legenda. Konser ini juga sebagai bentuk apresiasi Top Coffee untuk Orang Indonesia melalui persembahan terbaik musik dan lagu," ujar Management Top Coffee dalam rilisnya kepada Tribun Batam, Rabu (24/4/2013)

Top Coffee juga menjadikan even ini sebagai bukti komitmennya untuk mendukung karya terbaik Indonesia, khususnya Iwan Fals yang penampilan live-nya dinantikan jutaan Orang Indonesia.

Iwan Fals akan memberikan penampilan terbaiknya untuk fans-fansnya dengan membawakan Live lagu-lagu legendaris seperti Bongkar, Bento, Oemar Bakrie dan lagu-lagu dari album barunya selama dua jam penuh.

Tidak heran jika Top Concert with Iwan Fals ini sudah dinantikan di Batam dan kota-kota berikutnya. Konser akbar yang sangat disayangkan apabila Anda melewatkannnya. Jadi catat tanggal dan tempatnya dan pastikan hadir di even yang eksklusif ini persembahan Top Coffee dan Iwan Fals.

Top Coffee sendiri tidak tanggung-tanggung di rangkaian tur konser ini. Sebelum hari pertunjukan konser, Top Coffee akan meramaikan Batam dengan pre-event Top Concert with Iwan Fals yang terdiri dari Top Coffee Street Music Competition dan Top Coffee Jingle Competition.

Pada hari konser, mulai pukul 6.00 WIB Top Coffee juga akan mengadakan acara jalan sehat Top Coffee. Peserta yang mendaftar bisa mendapatkan kaos top Iwan Fals dan produk Top Coffee hanya dengan membayar Rp 15.000.

Halaman123
Editor: Candra P. Pusponegoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas