A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

PNS Berpendidikan Sarjana Tidak Berada di Posisi Tepat - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Batam

PNS Berpendidikan Sarjana Tidak Berada di Posisi Tepat

Rabu, 8 Mei 2013 13:35 WIB
Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUNBATAM, ANAMBAS
- Terkait hasil Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kepulauan Anambas Tahun 2012, yang menyoroti masih kurang efektifnya kinerja Dinas Komunikas dan Informasi (Diskominfo) khususnya kinerja dari website Pemerintah Anambas yaitu www.anambas.go.id yang sangat tidak informatif dan tidak update sehingga perlu di evaluasi, ditanggapi dengan serius oleh Kepal Dinasnya, Khairul Hidayat.

Kepada Tribun, Minggu(5/5/2013) malam, dirinya menuturkan bahwa tidak efektifnya web tersebut lebih disebabkan oleh masih minimnya sumber daya manusia (SDM) di kantor yang memiliki keahlian khusus di bidang Informasi Teknologi (IT) tersebut.

Terutama Pegawai Negeri sipil (PNS) yang memiliki latar belakang sebagai Sarjana Komputer (SKom). Kalaupun ada, SDM tersebut berada di SKPD lain.

"Itulah permasalahan yang kami hadapi saat ini, pada prinsipnya memang kita akui kekurangan yang dilaporkan oleh Dewan dalam LKPJ Bupati 2012 tersebut.Oleh karena itu, kami pun sangat berharap jika mereka yang memiliki latar belakang seperti itu bisa menempati di posisi yang pas juga. Semuanya demi kemajuan bersama," terang Khairul Syahadat.

Selain itu, tambahnya, ketidak informatif dan tidak update juga lebih disebabkan adanya beberapa Dinas yang enggan memberikan data dan informasi mereka untuk dimasukan dalam lamaan (web) tersebut untuk di publikasikan.

Malahan mereka (SKPD,red) lebih memilih untuk membuat lamaan tersendiri ketimbang dalam satu tempat. Yakni di www.anambas.go.id .

"Kami dari Kominfo Anambas sudah menyiapkan lamaan tersbeut untuk di gunakan secara bersama-sama. Namun belum dimanfaatkan secara maksimal oleh beberapa SKPD yang ada,"tambah Khairul.

Untuk itu saya menghimbau kepada Dinas dan SKPD terkait untuk kiranya bisa bergabung dan memmberikan bedrbegai informasinya ke lamaan yang sudah di sediakan. Sehingga nantinya akan menjadi 1 pintu dan aksesnya lebih mudah.

"Begitu juga dari bagian Sekretariat Dewan Anambas yang tidak mengirimkan datanya ke kami. mengingat di Dewan banyak menghasilkan data yang berisi peraturan dan perundang-undangan yang kiranya sangat ideal jika di sharekan untuk masyarakat Umum,"jelasnya.
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
79872 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas