Minggu, 29 Maret 2015

Perubahan Bentuk Tubuh Maharani Sejak Mengenal Ahmad Fathanah

Jumat, 17 Mei 2013 19:30

Perubahan Bentuk Tubuh Maharani Sejak Mengenal Ahmad Fathanah
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES/Tribunnews/Herudin
Maharani Suciyono didampingi oleh ayahnya (kanan) datang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013). Ia dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dengan terdakwa Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi (kiri). Maharani Suciyono saat akan jumpa pers di Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013). Rani melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi daging sapi (kanan).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Maharani Suciyono belakangan terus menerus muncul dikaitkan dengan kasus suap impor daging sapi, dimana Ahmad Fathanah sudah ditetapkan menjadi salah satu tersangkanya.


Jumat (17/5/2013) Maharani muncul kembali ke publik. Kali ini, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta ini duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi(tipikor), Jakarta sebagai saksi terdakwa perkara korupsi kuota impor daging sapi Arya Abdi Effendy dan Juard Effendi.


Namun, ada pemandangan berbeda kala Rani, sapaan akrab Maharani hadir di pengadilan tipikor, Jakarta. Dibalut dengan kemeja berwarna putih dan celana hitam, Rani tampak terlihat lebih gemuk dan berisi daripada sebelumnya.


Tubuh Rani terlihat lebih berisi, bahkan payudaranya juga seolah membesar seiring bertambah besar bobot badannya. Kedua pipi Rani juga terlihat lebih tembam dari sebelumnya.

Halaman123456
Editor: Candra P. Pusponegoro
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas