Sani Senang Pakai Nama Bintan, Bintan News Terbit di Ibukota Kepri

Beragam komentar muncul mengapresiasi tinggi kehadiran Bintan News karena tampilannya yang segar dan sajian berita-beritanya yang berbobot.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Satu lagi media cetak hadir di Kepri. Koran Bintan News mulai terbit edisi perdana 3 Juni dan kehadirannya di Ibukota Provinsi Kepri langsung disambut antusias oleh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Beragam komentar muncul, yang intinya mengapresiasi tinggi kehadiran Bintan News karena tampilannya yang segar dan sajian berita-beritanya yang berbobot.

Dengan tampilan yang atraktif, plus banderol harga Rp 1.000 per eksemplar atau harga langganan 30 ribu per bulan, warga cukup antusias untuk menikmati sajian-sajian berita maupun foto-fotonya.

"Sangat terjangkau harganya dan tampilannya bagus, jadi tertarik membelinya. Apalagi namanya Bintan News, pas" ujar Nana, seorang pembeli kepada wartawan Bintan News, Senin (3/6/2013).

Untuk menggebrak pasar, manajeman Bintan News menerjunkan kru khusus yang sengaja mendatangi pasar dengan menawarkan langsung ke pembeli di jalan-jalan maupun kawasan-kawasan pusat perekonomian di Tanjungpinang.

Tim dari Bintan News juga secara khusus bersilahturahmi ke Gubernur Kepri H Muhammad Sani di kantornya. Pagi harinya kunjungan dilakukan ke Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah, serta Wakil Bupati Bintan Khazalik.

Gubernur HM Sani sempat menikmati Bnews terbitan perdana itu dengan serius. Ia membolak-balik halaman dan menyantap berita-berita yang ada. Sesekali ia tesenyum simpul, sambil tetap memandangi foto-foto yang ada.

Ia mengatakan kata Bintan yang dipakai untuk Bintan News sangat tepat dan lebih meluas. Menurutnya wilayah Bintan tidak saja mencakup Kabupaten Bintan, tapi juga mencakup Kota Tanjungpinang, dan pulau-pulau yang tersebar hingga sekitar Natuna. "Nama koran yang bagus  dan tepat sekali," ujar HM Sani, Senin (3/6/2013).

Diungkapkannya, kehadiran Bintan News akan menjadi bacaan wajib setiap pagi baginya. Itu turut menambah wawasan dan informasi, termasuk informasi pembangunan, melengkapi informasi yang ia terima dari media-media lainnya.

Ia pun berharap peran media baru ini akan mampu menunjang dan menginformasikan lebih tajam soal arah pembangunan yang telah maupun yang bakal dilakukan pemerintahan Provinsi Kepri.

Halaman
12
Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved