A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Tablet Advan Vandroid T1D Usung Kecepatan Dual Core - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Batam

Tablet Advan Vandroid T1D Usung Kecepatan Dual Core

Kamis, 6 Juni 2013 19:09 WIB
Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Anda ingin memiliki tablet murah namun punya segudang kelebihan? Jawabannya adalah tablet Advan Vandroid T1D. Mengusung Android Ice Cream Sandwich, tablet ini dapat digunakan untuk telepon dan kirim pesan (sms).

Direktur BLC Batam, Lorenz Zhu, mengatakan Vandroid T1D  termasuk tablet mumpuni yang dibandrol hanya Rp 1,299.000 dari harga normal 1.449.000.

"Tablet ini sangat sayang  untuk dilewatkan karena memiliki segudang kelebihan. Tak hanya itu, tablet ini dibalut dengan garansi selama satu tahun. Jadi jangan kuatir lagi," ujarnya kepada Tribunnewsbatam, Rabu (5/6/2013).

Ia mengatakan kelebihan Advan Vandroid T1D ini dapat menelpon atau sms. Dengan satu tablet anda dapat melakukan beragam kegiatan. Seperti bermain games, selancar internet atau menelepon, dan sms.

Tablet ini didesain dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci berjenis TFT dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Sangat cocok dipakai untuk menampilkan foto ataupun video. Hasilnya adalah kekayaan warna dan kontras yang memanjakan mata.

Tampilan desain tablet ini terlihat sangat mewah. Piranti tablet ini berjalan di atas sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Dengan tampilan tersebut, mengakses konten dari home screen bisa dilakukan dengan mudah, demikian juga saat digunakan untuk multi tasking.

Advan Vandroid T1D dibekali dengan prosesor Dual-Core Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan RAM bermuatan 512MB  di mana hal ini termasuk unggul di kategori tablet. Keunggulan ini menjadikannya salah satu tablet Android yang paling responsif.

"Untuk menjalankan video playback full HD tablet ini berjalan dengan mulus," jelasnya. Kamera Advan Vandroid T1D dibekali beresolusi 3MP untuk kamera belakang dan 1.2MP untuk kamera depan. Untuk memori, Tablet ini dibekali dengan memori internal 4 giga.

Menariknya Untuk internet tablet  ini dilengkapi Wifi yang membuat pengguna android dapat berselancar dengan nyaman menggunakannya Wifi. Jika anda tertarik dapat mengunjungi BLC Batam yang beralamat Baloi Centre Blok A Nomor 10 Batam atau menghubungi 0778-9113113.

Lorenz menuturkan saat ini BLC Batam memiliki service centre di BCS Mall, tepatnya di Basement Blok A2 nomor 2. Atau dapat menghubungi  nomor telepon 0778-9191112.
Editor: Candra P. Pusponegoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
82522 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas