Jika Polisi Tak Sanggup, Kami Akan Gunakan Cara Sendiri

Aksi brutal Geng Motor di Tanjungpinang semakin hari kian meningkat. Masyarakat sekitar juga sudah merasa gerah.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Aksi brutal Geng Motor di Tanjungpinang semakin hari kian meningkat. Masyarakat sekitar juga sudah merasa gerah. Jika tidak ditangani serius, dikhawatirkan akan terjadi gesekan horisontal.

Bintoni, warga setempat meminta agar pihak kepolisian bertindaak tegas untuk dan segera menyelesaikan masalah ini. Ia juga meminta, polisi membubarkan setip aksi balap liar yang dinilai mengganggu ketentraman warga sekitar.

"Jika polisi tidak bisa mengamankan mereka nanti saya yang amankan dengan cara saya sendiri. Saya buat bubar geng motor di sini nanti," ucapnya geram, Minggu (16/6/2013) malam.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Dandung mengatakan, kepolisian akan menertibkan secara tegas sesuai prosedur hukum yang ada.

"Kedepannya kita akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang ada. Ini juga sudah masuk tindakan kriminalitas, jadi kita akan proses secara tegas dengan melibatkan beberapa intansi terkait," ucap Dandung.

Menurut Dandung, dilibatkannya beberapa intansi terkait seperti pemerintah, TNI dan Satpol PP kedepannya peristiwa ini tidak akan terulang kembali.

"Kita harapkan, dengan ada tindakan tegas nantinya, semuanya akan berkurang dan kejadian yang sama tidak akan terulang," tutupnya. (Eko Setiawan)

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved