Wakil Bupati Kendal Minta Warganya Pulang Kampung

Wakil Bupati Kendal, Provinsi Jawa Tengah, H Mustam Sikin mengingatkan warganya untuk pulang kampung membangun tanah kelahiran.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Wakil Bupati Kendal, Provinsi Jawa Tengah, H Mustam Sikin mengingatkan warganya untuk pulang kampung membangun tanah kelahiran. Ia tak ingin warganya lupa daratan setelah sukses.

Mustam menyampaikan hal itu di sela sela pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kendal (IKBK) Kota Batam, masa bahkti 2013-2016, di Mall Top 100 Tembesi, Sagulung, Batam, Minggu (16/6/2013).

"Bangunlah kampung kita jika sudah berhasil di perantauan. Pemda Kendal membutuhkan putra darah untuk bangun daerahnya sendiri," ujar Mustam.

Wakil Gubernur Kepri, DR HM Soerya Respationo SH MH ikut melantik. Pesanya hampir sama. "Di mana pun kita berada, budaya kita tidak boleh dilupakan. Bisa kualat nanti. Mari kita sama sama membangun dan memajukan Batam dan Provinsi Kepri tanpa harus membedakan suku bangsa," ujar Soerya.

Djoko Mulyono yang menjabat sebagai ketua dan baru dilantik. Dalam sambutannya, Ketua umum H Djoko Mulyono mengatakan warga kendal yang ada di Batam sebanyak 15.000 kepala keluarga (KK). Mereka terdiri dari berbagai profesi, mulai dari PNS hingga menjadi pedagang lainnya. (bur)

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved