Perdaya Dengan Cek Kosong, Asun Ditangkap

Asun, bos properti yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Tanjungpinang sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Perdaya Dengan Cek Kosong, Asun Ditangkap
Tribunnews.com/Ikhwan Ali
Adik kandung Nurdin Halid, Rahman Halid (kiri), memerlihatkan cek kosong yang disebutkan diberikan oleh Wali Kota Makassar. Rahman mengatakan akan terus mengusut kasus penipuan ini hingga tuntas. 

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Asun, bos properti yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Tanjungpinang sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Penetaan Asun sebagai tersangka setelah penyidik mendaptkan beberapa bukti yang menyatakan Asun memang bersalah.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian mengatakan, Asun sudah ditetapkan sebagai tersangka kemarin, Selasa (13/8/2013).

Hal ini, atas tiga laporan yakni dua laporan di Polres Tanjungpinang dan satu laporan di Polsek Bestari.

"Atas tiga laporan itu kita tetapkan Asun sebgai tersabgka. Memang ada beberapa laporan terpisah terkait kasus Asun ini," ucap Memo yang ditemui BNews (Tribun Network) di Polres Tanjungpinang, Kepri, Selasa (13/8/2013) siang.

Kemarin Asun menjalani pemeriksan di ruang Unit dua Polres Tanjungpinang. Ia didampingi seorang temannya dalam pemeriksan tersebut.

Terkit banyaknya kasus Asun selam inim dikatakan Memon pihaknya akan melakukan pemeriksan semua kasus yang ditujukan kepada Asun.

Tetapi sekarang, laporan yang diterima pihak kepolisian hanya terkait penipuan dengaan modus cek kosong.

"Sekarang baru itu saja, tetapi pasti akan kita periksa semuanya," ucap Memo lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Candra P. Pusponegoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help