• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Batam

Alegro KTV, Tempat Karaoke Paling Bergengsi

Kamis, 15 Agustus 2013 12:51 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Anda hobi karaoke? Ingin mencari tempat karaoke yang nyaman dan bergengsi? Alegro KTV bisa menjadi pilihannya. Hadir pertama kali di Batam, cabang ketiga tempat karaoke high class tersebut menawarkan pengalaman berkaraoke lain daripada yang lain.

Bertempat di Top Floor Nagoya City Walk, Nagoya, Batam, Alegro KTV satu-satunya tempat karaoke terbesar se-Indonesia. Memiliki luas 1.100 meter persegi, tempat karaoke inipun dilengkapi dengan segudang fasilitas yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

"Dengan monitor LED 47 inch, dan screen projector casio Blue Ray tentunya menambah kenyamanan pelanggan yang datang untuk bernyanyi. Apalagi, untuk mengaplikasikan pencarian lagu, kami yang pertama menggunakan android tablet jelly beam. Lebih mudah dan tentunya sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini," jelas Juanda, General Manager Alegro Indonesia, saat soft opening Alegro KTV, Rabu (14/8/2013) kemarin.

Tersedia 33 ruangan, mulai dari small room hingga VVIP yang mampu menampung 23 orang tamu, Alegro KTV pun menyediakan fasilitas full bar dan sebuah lounge.

"Di bar, kami akan menampilkan DJ (Disc Jockey) seminggu dua kali, sebagai hiburan bagi tamu," tambahnya.

Menariknya lagi, tempat dengan pangsa komunitas itu, menyediakan hingga 80.000 koleksi lagu. Memroduksi lagu sendiri, Alegro KTV pun siap menyediakan lagu-lagu sesuai request para tamu.

"Kami produksi lagu sendiri, bukan beli. Jadi kami akan input lagu sesuai kemauan tamu," kata Juanda.

Pilihan Alegro KTV untuk berada di Nagoya City Walk, menurutnya sangat cocok. Sebab, NCW yang memiliki pangsa pasar middle high, sesuai dengan yang diinginkan oleh tempat karaoke tersebut.

"Kami memilih bukan cari crowd (kerumunan) nya, tapi kualitas crowdnya. Seperti, komunitas-komunitas menengah ke atas, yang istilahnya memiliki nilai gengsi dan nggak mau digabung-gabung. Contohnya komunitas Harley dan Ducati kan, itu kami sediakan parkir khusus. Kami juga sudah bekerja sama dengan komunitas Rubicon," jelasnya lagi.

Meski menyasar kelas menengah ke atas, tarif yang dipasang Alegro KTV tidak jauh berbeda dengan tempat karaoke umumnya. Untuk happy hour, harga mulai dari Rp 30 ribu per jam hingga Rp 270 ribu per jam untuk ruangan paling besar.

Alegro KTV pun akan mengeluarkan member card, yang berlaku universal di semua cabang-cabangnya. Spesial soft opening, nikmati juga penawaran diskon 50 persen untuk tarif ruangan dan 20 persen untuk food and beverages.

"Berlaku sampai dengan grand opening. Dan untuk happy hour berlaku mulai dari jam buka sampai tutup," jelasnya.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
88572 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas