Sabtu, 30 Mei 2015

Fotografer Ramaikan ASEAN Jazz Festival

Sabtu, 21 September 2013 02:19

Fotografer Ramaikan ASEAN Jazz Festival
Tribunnewsbatam.com/Net
Kegiatan ASEAN Jazz Festival Ke-6 di Harbour Bay, Jodoh, Batam, Kepri.

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Irama musik jazz pada malam Festival Asian Jazz Ke-6, melarutkan suasana hati ratusan pecinta musik jazz. Perhelatan pemain di panggung utama, di depan De Patros Cafe, Harbour Bay, Jodoh, Batam, Jumat (20/9/2013) malam.

Tak seperti pertunjukan musik pada umumnya yang rela berdesak-desakan demi melihat idolanya tampil. Pengunjung pada ASEAN Jazz lebih tertib.

Mereka bahkan rela duduk lesehan di depan panggung. Namun tak sedikit juga yang lebih memilih berdiri. Sesekali anggota tubuh mereka bergerak lembut mengikuti ritme irama musik yang dimainkan para jazzer.

Pengunjung larut dalam penampilan musik nan elegan pada malam itu. Sesekali bertepuk tangan mengikuti pukulan musik perkusi yang dimainkan sang perkusi asal Amerika Serikat, Steve Thronton.

ASEAN Jazz Festival Ke-6 ini tak hanya menjadi hiburan bagi penikmat musik jazz. Bahkan puluhan pecinta fotografi ikut bergembira dengan adanya pertunjukan musik elegan yang jarang sekali terjadi.

Bidikan kamera mereka sasarkan untuk mendapat momen paling 'keren' pada setiap aksi di panggung itu. Rio, seorang pecinta fotografi yang ditemui Tribun Batam mengaku, sengaja hadir untuk mengabadikan pertunjukan elegen itu dalam jepretan kameranya.

Halaman12
Editor: Candra P. Pusponegoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas