Sabtu, 5 September 2015

Dinas Perhubungan Tunggu Putusan PTUN

Rabu, 2 Oktober 2013 00:35

Dinas Perhubungan Tunggu Putusan PTUN
Tribunnewsbatam.com/Zabur Anjasfianto
Taksi Silver Cab.

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM, TRIBUN - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam masih menunggu putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjung Pinang dalam gugatan CV Manunggal Mandiri terkait izin trayek taksi Silver Cub yang belum diterbitkan pemerintah.

Demikian disampaikan Edward Sahat M Purba, Kabid Teknis Sarana, Dishub Kota Batam, Selasa (1/10/2013). Edward sendiri tidak mau berandai-andai untuk menentukan sikap atas putusan sidang gugatan di PTUN itu.

"Kiat masih menunggu putusan PTUN. Untuk masalah langkah apa yang diambil nanti kita masih menunggu proses sidang," ujarnya.

Terpisah General Manager CV Manunggal Mandiri, operator taksi Silver Cub mengatakan proses sidang sudah sampai pemeriksaan berkas dan pemeriksaan saksi. Saat ini tinggal menunggu keputusan saja dalam sidang selanjutnya.

"Ya tinggal kesimpulan majelis hakim PTUN Tanjung Pinang dalam gugatan ini. Dokumen dan saksi sudah diperiksa dan kita tinggal tunggu keputusannya saja," ujar Tibrani.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Dishub Kota Batam menerbitkan izin prinsip untuk taksi Silver Cab sebanyak 55 unit. Kemudian CV Manunggal Mandiri, baru mengoperasikan 30 unit dan izin operasional atau izin trayek diterbitkan oleh Dishub Kota Batam.

Halaman12
Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Candra P. Pusponegoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas