bisnis

Selama Promosi Hanya Rp3800 di NH Cafe

Cafe yang terletak di lantai 2 Nagoya Hill ini, menawarkan ragam masakan kuliner

Selama Promosi Hanya Rp3800 di NH Cafe
Tribun/ Rio Batu Bara
Suasana NH Cafe

Laporan Tribun, Rio Batubara

BATAM, TRIBUN - Bingung mencari kuliner yang seru dan tentunya nikmat di lidah? Coba dulu yang satu ini, di NH Cafe. Cafe yang terletak di lantai 2 Nagoya Hill ini, menawarkan ragam masakan kuliner yang akan memanjakan selera anda.

Dalam rangka Soft Opening diluncurkan promo Rp 3800 untuk beberapa menu. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2013 mendatang.

Manajer Operasional NH Cafe,  Jupie mengatakan pihaknya hadir untuk memberikan pilihan kuliner yang berbeda kepada masyarakat di Kepri

"Beragam pilihan masakan nasional, Western dan Chinese Food ada di sini. Nah, semua menu di masak oleh mantan koki hotel bintang empat di Batam. Jadi masakan kami pastinya lezat,"ujarnya kepada Tribun, di sela-sela soft opening,  Senin (23/12).

Dalam rangka soft opening tersebut, diberikan harga khusus bagi pengunjungnya. Seperti Nasi goreng seafood, Nasi goreng pattaya, Nasi goreng ikan asin, Mie goreng, Kwetiaw goreng, Bihun goreng Bubur kacang hijau, Bubur ketan hitam Nasi uduk dan Nasi lemak kombinasi

"Menu-menu tersebut, dapat anda nikmati hanya Rp 3800 per menu dan berlaku hanya untuk makan di tempat. Promo tersebut dapat di nikmati mulai 13.00 hingga 17.00 WIB,"jelasnya.

Untuk minuman, NH Cafe menawarkan Jus Pisang dan Jus Jagung yang menjadi minuman favorit di sini. "Kedua minuman tersebut menjadi andalan kami. Dengan racikan khas NH Cafe, kami yakin jus tersebut enak,"paparnya.

NH Cafe didesain cozy sehingga cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga mau pun teman-teman. Cafe ini dapat menampung 100 tamu untuk beragam kegiatan.

"Anda pun dapat dapat mengelar acara di sini, tinggal request kami hadirkan untuk anda. Jadi buktikan sendiri keunggulan kafe kami,"katanya.

Jika anda tertarik silakan datang ke  NH Cafe yang berlokasi di lantai 2 Nagoya Hill deretan bioskop 21.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved