Rumah Tampil Cantik dengan Dekorasi Jam Dinding

Elemen dekoratif seperti jam dinding dapat mempercantik interior rumah.

Rumah Tampil Cantik dengan Dekorasi Jam Dinding
Tribun Batam/Rio H Batubara
Jam dinding bisa dipilih sesuai gaya desain interior Anda. Bisa gaya klasik, tradisional, modern, minimalis, high-tech, dan juga retro. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Elemen dekoratif seperti jam dinding, kaca hias atau pun decorativ painting dapat mempercantik interior rumah Anda. Dengan elemen dekoratif tersebut bisa menjadi poin of interest yang akan membuat tampilan sebuah ruangan menjadi menarik.

Supervisor Operational, Ace Hardware, Ermi Ariyanti mengatakan elemen dekoratif membuat dinding rumah menjadi menarik dan terlihat hidup. Salah satu elemen dekoratif tersebut adalah jam dinding.

“Tak hanya sebagai penunjuk waktu, jam dinding dapat menjadi elemen interior rumah. Apalagi saat ini bentuk dan cara kerja dinding sangat variatif sehingga akan terlihat cantik menghiasi salah satu ruangan rumah Anda,” ujar Supervisor Operational, Ace Hardware, Ermi Ariyanti kepada Tribun, Minggu (19/1/2014).

Ia mengatakan Anda dapat memilih jam dinding sesuai gaya desain interior Anda. Apakah gaya klasik, tradisional, modern, minimalis, high-tech, dan juga retro.

“Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar dapat menghadirkan jam dinding yang dapat menjadi point of interest," jelasnya.

Salah satunya dengan menyesuaikan jam dinding agar senada dengan warna cat rumah. Memainkan warna merupakan cara paling umum untuk membuat titik pusat.

Pilihlah warna jam dinding yang kontras dengan dinding rumah agar semakin menarik dipandang. Begitu juga ketika memilih ukuran jam dinding agar disesuaikan dengan besar kecilnya rumah Anda.

"Setelah itu pilih gaya jam dinding yang diinginkan seperti gaya klasik, tradisional, modern, minimalis, high-tech, dan juga retro," imbuhnya.

Seperti jam dinding yang berbentuk burung hantu ini, lanjut Ermi. Desain warna hitam yang dipadu angka yang besar dan tiga gambar burung hantu, dipastikan akan menjadi perhatian. Tempatkan saja di ruang tamu yang dipadukan dengan cat dinding warna putih.

"Atau Anda dapat memilih jam dinding berbentuk karakter atau art deco yang ramai dengan berbagai warna ceria. Yang penting sesuaikan dengan selera Anda. Jadi, sebuah jam dinding juga bukan hanya sekadar pemanis dinding," jelasnya.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help