bisnis

Telkomsel Bagi-bagi Emas, Melalui Program Emas Telkomsel Poin

MENGAWALI tahun 2014, Telkomsel kembali hadirkan program khusus untuk pelanggan

Telkomsel Bagi-bagi Emas, Melalui Program Emas Telkomsel Poin
Tribunnews Batam
Suasana di Posko Telkomsel siaga

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUN, BATAM - MENGAWALI tahun 2014, Telkomsel kembali hadirkan program khusus untuk pelanggan setianya, terutama pelanggan kartuHalo. Yaitu 'Program Emas Telkomsel Poin' yang berhadiah 10 keping emas masing-masing seberat 20 gram setiap hari selama 30 hari. Selain itu, ada juga grand prize berupa 1 keping emas seberat 1 kg.

Adapun periode program ini, mulai dilakukan pada tanggal 22 Januari 2014 hingga 20 Februari 2014 melalui penukaran Telkomsel Poin. sedangkan proses pengundian akan dilakukan pada akhir Februari 2014.

Menurut Vice Presiden Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam rilis yang diterima Tribun Network terungkap bahwa Program loyalty ini dipersembahkan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan Telkomsel kepada pelanggan setianya, khususnya pengguna kartuHalo.

"Berkat kepercayaan dan kesetiaan lebih dari 131,5 juta pelanggan Telkomsel jualah, maka perusahaan kami masih menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan dan terkemuka di Tanah Air hingga saat ini,"ungkapnya.

Untuk itu, setiap pelanggan Telkomsel yang mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu, dimana setiap 1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000.

Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian. Sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.

"Pelanggan dapat segera menukarkan poin mereka dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memenangkan hadiah emas senilai milyaran rupiah. Pelanggan tak perlu ragu dan khawatir mengikuti undian ini, karena seluruh pajak ditanggung oleh Telkomsel," ujar Derrick menambahkan.

Untuk informasi lengkap mengenai program ini, pelanggan dapat mengunjungi website www.telkomsel.com/poin.(*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help