TribunBatam/

Avava Mal Hadir di Kota Batam dengan Konsep Baru

Pusat perbelanjaan Avava kini hadir dengan konsep baru, Avava mal resmi beroperasi Sabtu (5/7/2014).

Avava Mal Hadir di Kota Batam dengan Konsep Baru
Tribun Batam/Yusuf Riadi
Sejumlah warga memanfaatkan belanja produk fashion di salah satu toko fashion di Avava mal, Jodoh, Batam, akhir pekan lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Pusat perbelanjaan Avava kini hadir dengan konsep baru, Avava mal resmi beroperasi Sabtu (5/7/2014). Belanja kebutuhan fashion dan rumah tangga bisa lebih nyaman di Avava mal.

"Melihat animo dari masyarakat Avava mal hadir untuk menunjang kebutuhan masyarakat dalam berbelanja murah," kata Benny Rialdi, Manager operasional Avava mal, Minggu (6/7/2014).

Benny menambahkan, keberadaan Avava mal merupakan perluasan dari Plaza Avava di kawasan Jodoh.

Avava mal juga menyuguhkan konsep berbelanja yang berbeda. Sebab Avava mal yang berada di lantai dua dan berdampingan langsung dengan Ramayana.

"Konsep Avava mal cukup unik karena bergandengan langsung dengan Ramayana, jadi selain berbelanja produk lokal di Avava, pengunjung juga bisa mendapatkan produk nasional di Ramayana," jelasnya.  

Sebagai tempat belanja keluarga, Avava mal menghadirkan 110 kios yang 90 persen sudah terisi. pusat perbelanjaan kalangan menengah ke bawah ini hadir dengan lebih nyaman karena dilengkapi dengan AC dan lingkungan yang bersih.  

"Avava mal menyuguhkan pusat perbelanjaan yang lebih nyaman, 90 persen padagang sudah beroperasi dan bisa menjadi pilihan masyarakat menjelang Idul Fitri," jelas Benny.

Avava mal yang dulunya hadir satu lantai kini telah merambah ke lantai dua yang sebelumnya sebuah apartemen. Kebijakan ini seiring meningkatnya kebutuhan dan animo masyarakat yang ingin mendapatkan tempat berbelanja yang nyaman.

"Manajemen menghadirkan Avava mal untuk mengakomodir kebutuhan konsumen namun memiliki tempat yang terbatas," ucapnya.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help