Nuanasa Ramadan 1435 Hijriah

Tim PKK Kepri Bagikan Sembako di Pelabuhan-pelabuhan

Ibu-ibu penggerak PKK yang dipimpin istri gubernur Provinsi Kepri, Hj. Aisyah Sani, bagi-bagi paket sembako di sejumlah pelabuhan, Rabu (16/7/2014) .

Tim PKK Kepri Bagikan Sembako di Pelabuhan-pelabuhan
Tribun Batam/Ahmad Yani
Warga mengantre mendapatkan sembako murah di Pasar Tani Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (18/6/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Wahib Wafa

BATAM, TRIBUN - Ibu-ibu penggerak PKK yang dipimpin istri gubernur Provinsi Kepri, Hj. Aisyah Sani, bagi-bagi paket sembako di sejumlah pelabuhan, Rabu (16/7/2014) .

Sasaran penerima bantuan di antaranya para pekerja di sekitar pelabuhan. Mulai dari pekerja taman, pekerja kebersihan, porter, satpam, sopir taksi dan pekerja yang tergabung dalam buruh di lingkungan pelabuhan.

Ada tiga pelabuhan yang menerima bantuan dalam bentuk sembako itu. Tiga di antaranya yakni pelabuhan Tanjungpinang, Telaga Punggur Batam, dan pelabuhan di Sekupang.

Sementara untuk Sekupang sendiri ada dua pelabuhan, yakni pelabuhan feri internasional dan pelabuhan domestik.

Sebelumnya, Selasa (15/7/2014)  rangkaian kegiatan sosial tersebut sudah dimulai Tanjungpinang. Dilanjutkan hari ini (Rabu) untuk pelabuhan Telaga Punggur dan Pelabuhan Domestik serta feri internasional di Sekupang.

"Ada 690 paket yang berisi sembako kita bagi-bagikan kepada para pekerja buruh sekitar pelabuhan, kita hanya sekedar bagi-bagi rejeki di bulan Ramadan," ujar Aisyah Sani yang memimpin tim penggerak PKK kepada Tribun, Rabu (16/7/2014).

Sedangkan jumlah paket yang di bagikan masing-masing untuk Tanjungpinang 297 paket, Pelabuhan Telaga Punggur 83 paket, Pelabuhan Sekupang 191 paket.

Acara tahunan tersebut tidak hanya diberikan untuk para pekerja di sekitar pelabuhan. Melainkan diberikan juga ke yayasan panti asuhan yang ada di Tanjungpinang.

Selain itu paket bantuan tersebut juga dibagikan untuk para mualaf yang ada di Tanjungpinang.

"Ini merupakan acara kepedulian kami kepada saudara-sadara kita, dengan ini kita harapkan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi kita," ujar Aisyah Sani lagi.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help