TribunBatam/

Beauty Paradise Salon Mega Mall Layani Rias Pengantin

Beauty Paradise salon yang akan menjawab kebutuhan layanan kecantikan pengunjung mal yang berlokasi di Batam Centre tersebut.

Beauty Paradise Salon Mega Mall Layani Rias Pengantin
Tribun Batam/Anne Maria Silitonga
Ilustrasi warga sedang potong rambut di salon.

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Mega Mal Batam semakin melengkapi tenant-tenantnya. Kali ini, giliran Beauty Paradise salon yang akan menjawab kebutuhan layanan kecantikan pengunjung mal yang berlokasi di Batam Centre tersebut.

Tak seperti salon lainnya, di Beauty Paradise menyediakan wedding service. Mulai dari rias pengantin, hingga penyewaan gaun maupun tuksedo pengantin.

"Salon sudah cukup banyak, cuma jarang sekali yang secara langsung mengatakan kalau mereka melayani rias pengantin. Kalau kami memang secara langsung mengumumkannya. Kemudian juga, wedding service ini bukan hanya layanan make up wedding. Ada juga penyewaan gaun pengantin. Saat ini gaun dulu, menyusul tuksedonya," tutur Amei, Jumat (18/7/2014).

Untuk layanan make up wedding, Beauty Paradise Salon juga cukup fleksibel. Sebab, riasan dapat dilakukan baik di salon maupun layanan ke rumah.

"Make up wedding, indoor dan outdoor. Bisa di sini (salon) langsung, atau kita yang ke rumah pelanggan," ucap Amei.

Selain wedding service, seperti salon lain, Beauty Paradise juga menerima layanan kecantikan lain, seperti gunting rambut, cuci blow, creambatg, colouring, pelurusan baik smoothing/rebonding. Lalu nail (manicure dan pedicure), refleksi dan banyak lagi.

Menariknya, Beauty Paradise memberikan harga yang bervariasi untuk setiap layanan. Harga, kata Amei tergantung produk yang dipakai.

"Harganya ikuti permintaan konsumen. Karena di sini banyak produk, kalau mau yang agak ringan di kantong ada, yang mahal juga ada. Produknya banyak, kalau untuk salon kita pakai loreal, dan merek lain, contohnya pelurusan rambut harga mulai dari Rp300 ribu. Kalau make up, di sini memakai shu uemura. Itu produk Jepang, berkualitas tinggi. Semua orang di Singapura pakai," tutur Amei.

Untuk sekali kunjungan, pelanggan langsung didaftarkan secara langsung menjadi member Beauty Paradise.

Dan setiap kunjungan pelanggan di waktu berikutnya, kata Amei akan ditandai dengan stamp. Bagi pelanggan yang berkunjung sampai 10 kali, mendapat gratis satu kali cuci blow.

"Jadi kami nggak pakai promo diskon, sebab harganya sudah mengikuti kebutuhan konsumen. Promo kami, sekali datang langsung jadi member. Nanti kalau sudah perawatan kemari 10 kali, dapat satu kali cuci blow," katanya.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help