DPRD Batam

Nuryanto Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Kota Batam

Nuryanto resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Batam, Senin (6/10/2014) pagi.

Nuryanto Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Kota Batam
tribunnews batam/purwoko
Ketua DPRD Batam Nuryanto 
Laporan Tribunnews Batam, ‎Anne Maria
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Nuryanto resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Batam, Senin (6/10/2014) pagi.
Dalam sidang paripurna istimewa‎ peresmian dan pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Batam masa jabatan 2014-2019, Nuryanto beserta Zainal Abidin Wakil Ketua I, Iman Setiawan Wakil Ketua II, dan Tengku Hamzah Husein Wakil Ketua III diambil Sumpah jabatannya dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Khairul Fuad.

Sesuai surat keputusan Gubernur nomor 1028/2014 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Batam, ke empatnya langsung bertugas terhitung sejak penetapan. Nuryanto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama para anggota dewan periode baru yang sudah berlangsung se‎jak ia menjadi pimpinan sidang sementara. 

Nuryanto berharap, kerjasama tersebut dapat terus berlanjut selama lima tahun ke depan atau masa jabatan ‎anggota dewan tersebut. Pria itu juga sempat memaparkan kerja yang telah dilakukan anggota dewan saat ia menjabat sebagai pimpinan sidang sementara. Diantaranya, memfasilitasi pembentukan fraksi-fraksi DPRD Kota Batam, membentuk tim pembentuk tata tertib DPRD Kota Batam 2014-2019.

"Untuk pembentukan tim, masing-masing Fraksi saat itu mengirimkan satu wakilnya. Alhamdulilah tim sudah ditingkatkan jadi pansus tatib, insya Allah dalam waktu cepat mereka akan melaporkan dan menetapkan‎ hasil kerjanya," tutur Nuryanto.
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved