TribunBatam/

Layanan Karaoke Terbaru Di Expand Inul Vizta Kepri Mall Batam

Penggamar karaoke keluarga Inul Vizta Kepri Mall Batam kini sudah bisa menikmati layanan terbaru.

Layanan Karaoke Terbaru Di Expand Inul Vizta Kepri Mall Batam
Tribun Batam/Yusuf Riadi
Adi Candra (kiri) bersam istri, Mutinah, pemilik Inul Vizta Batam melakukan peresmian Expand Inul Vizta Kepri Mall Batam, Kamis (6/11/2014). Inul Vizta Kepri Mall Batam saat ini hadir lebih nyaman dengan konsep baru. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Penggamar karaoke keluarga Inul Vizta Kepri Mall Batam kini sudah bisa menikmati layanan terbaru.

Inul vizta Kepri Mall melakukan ekspansi dengan tempat yang lebih nyaman dan representatif. Penambahan ruang dan teknologi moderen akan memanjakan pelanggan.

"Dengan adanya Expand Inul Vizta Kepri mall pelanggan jadi lebih nyaman untuk menikmati pilihan hiburan karaoke sehat bersama keluarga," ujar Kevin, Operasional Manager Inul Vizta Batam, Kamis (6/11/2014) di sela-sela Expand Inul Vizta Kepri Mall Batam.

Hadir dengan konsep baru, expand Inul Vizta Kepri Mall menawarkan segala kebutuhan pelanggan untuk nyaman menikmati karaoke. Mulai dari penggunaan peralatan canggih.

Seperti disiapkan remot baru, kualitas sound yang lebih bagus, hingga dekorasi interior yang lebih nyaman.

"Dengan konsep baru, Inul Vizta bisa tetap jadi pilihan hiburan keluarga yang sehat termasuk koleksi lagu-lagu kita up to date (terbaru) dan lebih lengkap," jelasnya
 
Inul Vizta Kepri mall awalnya memiliki 25 room dari berbagai jenis dan ukuran. Dengan adanya expand, ada penambahan 26 room dengan konsep baru. Sehingga terdapat 51 room dari berbagai jenis.

Mulai dari small yang bisa menampung 4 orang, room medium dengan kapasitas 8 orang, dan room large bisa menampung 12 orang, dan tipe room deluxe bisa memuat 15 orang.

Atau untuk pelanggan yang ingin mendapatkan privasi lebih juga tersedia ruangan VIP yang bsia menampung 25 orang serta VVIP bisa memuat 30 orang.

"Untuk room ukuran small memang lebih dominan di Kepri Mall, karena pelanggan juga menyukai room small tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil," jelasnya. 

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help