TribunBatam/

Kehadiran Titanium Club Di Harbour Bay Jodoh Disambut Gembira Masyarakat

Grand opening Titanium Club di Harbour Bay Mall Jodoh Batam lantai dua, Kamis (4/12/2014) sekitar pukul 20.00-22.00 WIB disambut meriah.

Kehadiran Titanium Club Di Harbour Bay Jodoh Disambut Gembira Masyarakat
www.humasbatam.com
Oki Setiana Dewi (kanan), artis pemeran Anna Althafunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) berdiskusi dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Provinsi Kepri, Guntur Sakti (tengah), didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Batam, Yusfa Hendri, di Kantor Wali Kota Batam Rabu (25/9/2014) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

BATAM, TRIBUN - Grand opening Titanium Club di Harbour Bay Mall Jodoh Batam lantai dua, Kamis (4/12/2014) sekitar pukul 20.00-22.00 WIB disambut hangat segenap masyarakat dan Pemerintah Kota Batam.

Pasalnya, kehadiran industri hiburan akan menambah daya saing industri di Batam.

"Ini satu hal yang baik. Keunggulan industri batam adalah industri hiburan. Kita tentu berharap, hiburan ada di Batam bisa menciptakan industri pariwisata yang sehat dan tempat rekreasi semua orang. Nyaman buat semua," kata Kabag Humas Kepri, Guntur Sakti saat grand opening, Kamis petang.

Kata Guntur, menjadi kewajiban semua pariwisata untuk didorong dalam standarisasi usaha pariwisata yang positif.

Selain itu, menambah diversifikasi produk pariwisata yang ada di Kota Batam khususnya.

Anggota Komisi II mitra pariwisata Batam, Asmin Patros mengatakan, apa yang dikenal sekarang dengan wisata kuliner harus diimbangi dengan tempat hiburan yang nyaman bagi wisatawan.

"Hadirnya Titanium Club dapat memperkaya industri pariwisata. Terutama industri kreatif dengan clubnya yang unik dan mewah. Akan mendapatkan tamu yang segmentasi. Tapi keamanan harus mendapat perhatian. Ujung-ujungnya kontribusi PAD harus ada," jelas Asmin.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help