TribunBatam/

Belanja Baju Sambil Kongkow-Kongkow Di Fashion Store Terbaru Batam

Untuk Anda yang senang dengan hunting fashion ataupun sepatu kini bisa datang ke Myl Fashian Store Art dan Tea House.

Belanja Baju Sambil Kongkow-Kongkow Di Fashion Store Terbaru Batam
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Semarak koleksi terbaru dari gabungan perancang busana Japan Foundation di Jakarta Fashion, Minggu, 2 November 2014. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Satu lagi trend lifestyle bernuansa baru hadir di Kota Batam. Untuk Anda yang senang dengan hunting fashion ataupun sepatu kini bisa datang ke Myl Fashian Store Art dan Tea House.

Myl Boutiq menyiapkan rancangan disain fashion khusus bagi penggemarnya di Batam. Suasana Myl Boutiq juga disiapkan dengan Myl Tea House dengan lokasi yang berdampingan.  

"Kita hadirkan lifestyle berbeda di Batam datang ke boutiq tidak hanya mendapatkan fashion saja. Namun juga bisa mendapatkan inspirasi karena kita siapkan Myl Tea House untuk sambil kongkow ataupun santai," ujar Marta Yuliana Lie, Creative Director Myl Fashion Store, Jumat (5/12/2014).

Menurutnya, hadirnya Myl boutiq yang akan grand opening hari ini Sabtu (6/12/2014) bisa jadi pilihan baru bagi masyarakat Batam.

Sementara untuk koleksi fashion yang disiapkan di Myl Fashion Store dihadirkan jenis fashion yang berbeda. Di mana fashian yang disiapkan dirancang sendiri dengan menggunakan bahan bahan berkualitas asal Italia dan Jepang.

"Fashion yang kita siapkan kita rancang sendiri, dengan pemilihan bahan yang berkualitas model fashion yang kita siapkan bisa mengacu kepada fashion lengkap seperti perayaan hari keluarga, pernikahan atau pesta pesta lainnya," ujarnya.

Disiapkan 15 koleksi fashioan dengan farian model yang berkembang saat ini mulai dari anak-anak remaja hingga kaum ibu-ibu. dengan mengutamakan fashion lebih ke model drees dan rok yang modern yang cocok untuk kegiatan-kegiatan selebrasi.

Meski dirancang dengan kreasi sendiri dan bahan yang berkulitas harga yang ditawarkan tidaklah mahal dimana uuntuk beragam fashion mulai dari Rp300 ribu hingga paling mahal dibawah Rp1 juta.

"Harga yang kita berikan tidaklah mahal mulai dari Rp300 ribu hingga kurang dari Rp1 juta," jelasnya.
    
Selain bisa mendapatkan fashion Myl juga menyiapkan Myl tea house dengan menyiapkan aneka kue olahan sendiri dan menyuguhkan gryphon tea yakni teh berkualitas baik. Suasana di tea house juga lebih mendukung dengan konsep tea house yang nyaman.

"Konsep tea house kita siapkan untuk pelanggan yang datang tidak hanya sekedar mendapatkan fashion namun bisa menikmati suasana santai," jelasnya.

Beberapa pilihan Cake juga disiapkan dengan varian terbaru seperti Coconut Cloud Crush, pretty in pink, chocolate understand, red velvet devotion, dan jenis cake lainnya.

Anda yang penasaran bisa mengunjungi Myl Fashion Store Jalan Teratai Blok 2 No 11, 12, 13 Baloi Batam.

Editor: Candra P. Pusponegoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help