Susi Air Akan Tambah Jadwal Karimun-Pekanbaru Atasi Antrean Penumpang

pihak Bandara Sei Bati Tebing Kabupaten Karimun mengusulkan penambahan jadwal penerbangan perintis Susi Air.

Susi Air Akan Tambah Jadwal Karimun-Pekanbaru Atasi Antrean Penumpang
istimewa
Warga memperhatikan pesawat maskapai penerbangan perintis, Susi Air di Bandara Sei Bati, Karimun, 23 Januari 2014 sekitar pukul 15:00 WIB. 
Laporan Tribunnews Batam, M Sarih

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN- Sejak pertengahan tahun lalu dibuka, penerbangan perintis maskapai Susi Air terbilang sukses menapaki rute Karimun-Pekanbaru.

Jumlah penumpangnya selalu penuh, bahkan bisa dikatakan membludak karena banyak calon penumpang tidak kebagian tiket keberangkatan maupun kepulangan.

Untuk mengatasinya, pihak Bandara Sei Bati Tebing Kabupaten Karimun mengusulkan penambahan jadwal penerbangan perintis tersebut.
Kabarnya Susi Air akan menambah jadwal terbangnya dari Bandara Sei Bati Karimun Kepri ke Bandara Syarif Kasim Pekanbaru, dalam waktu dekat ini.
“Ya overload. Armadanya tetap satu unit (milik maskapai Susi Air-red), tetapi rencananya terbang tiga kali seminggu,” terang  Farel L Tobing, Kepala Bandara Sei Bati Karimun kepada Tribun Batam, Jumat (9/1/2015).
Mengenai jadwal hari keberangkatan dan kedatangan, Farel belum bisa memastikan karena masih menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat, dalam hal ini kementerian perhubungan RI.
Sebelumnya, jadwal keberangkatan Susi Air ke Pekan Baru hanya sekali dalam seminggu yakni pada hari Kamis. Jumlah penumpang dengan pesawat jenis Cesna itu juga baru dapat mengangkut 11 penumpang setiap pekannya.
Penumpang yang ingin mendapatkan jasa penerbangan ini juga harus antre lama untuk bisa mendapatkan seat.
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved