Rolend Santoso Pimpin Gema Inti Provinsi Kepri

Bersama pengurus yang lain, mereka akan bekerja keras untuk kesejahteraan sosial di Kepri melalui program sosial.

Rolend Santoso Pimpin Gema Inti Provinsi Kepri
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Dewi Haryati
Foto usai penandatanganan MOU yang diwakili Ketua Inti Kepri, Beny Suwandi dengan perwakilan Regency Specialis Hospital, Johor 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Ketua Generasi Muda (Gema) Indonesia Tionghoa (Inti) pusat, Hardy Stevanus melantik 55 orang pengurus daerah Gema Inti Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (17/1/2015) malam bertempat di Ballroom Golden View Hotel, Bengkong.

Dalam sambutannya, ia mengimbau pengurus yang baru dilantik agar bersiap menghadapi tantangan generasi muda ke depan. Apalagi dengan semakin dekatnya Masyarakat Ekonomi Asia (MEA).

"Kita harus lebih siap dari yang lain, lebih mantap, optimis dalam menghadapi MEA. Utamakan pengkaderan, dan siap dengan tantangan dari generasi muda negara-negara lain," kata Hardy.

Sementara itu, Rolend Santoso, ketua terpilih mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai pemimpin. Diapun berjanji akan menjaga kepercayaan itu. Bersama pengurus yang lain, mereka akan bekerja keras untuk kesejahteraan sosial di Kepri melalui program sosial.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved