TV Online Tribun Batam

Biadab, Video Janin Bayi di Temukan di TPA

Salah satu pemulung di TPA Punggur Batam menemukan sesosok janin bayi yang diperkirakan berusia enam sampai tujuh bulan yang dibungkus didalam kantong

Biadab, Video Janin Bayi di Temukan di TPA
tribunnews batam/alvin
Mayat bayi dalam kantong hitam yang masih dilumuri darah segar saat ditemukan di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Punggur, Batam, Senin (2/2/2015). 

Tribunnewsbatam.com, Batam - Senin (2/2/2015) sekitar pukul 13.05 WIB kawasan tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur Batam Kepulauan Riau mendadak heboh.

Hal ini terjadi setelah salah satu pemulung di TPA Punggur Batam menemukan sesosok janin bayi yang diperkirakan berusia enam sampai tujuh bulan yang dibungkus didalam kantong plastik hitam.

"Seperti biasa saya mencari barang bekas didalam kantong plastik yang ada di TPA Punggur ini, tapi saat saya buka ternyata ada sesosok janin bayi yang masih berdarah," kata Hoslina, pemulung ya g pertama kali menemukan janin bayi itu.

Kapolsek Nongsa Kompol Arthur Sitindaon memperkirakan janin itu berusia enam hingga tujuh bulan.

"Kondisi janinnya sudah lengkap telinga, mata dan tangan serta lainnya. Bahkan dilihat dari darahnya janin ini diduga baru diaborsi oleh ibunya," kata Kompol Arthur Sitindaon.

Saat ini, lanjut Kompol Arthur Sitindaon pihaknya sedang melakukan pengembangan karena sampah yang ada janin bayinya ini merupakan sampah terakhir dibuang yang berasal dari lokasi induatri Batamindo Mukakuning Batam Kepulauan Riau.

.

Penulis: Hadi Maulana
Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help