Jalan Santai HPN

Meski Belum Maksimal, Margiono Kagum dengan Persiapan HPN di Kepri

Sampai pada hari ini, saya melihat seluruh rangkaian acaranya berjalan baik, namun belum maksimal

Meski  Belum Maksimal, Margiono Kagum dengan Persiapan HPN di Kepri
TRIBUNNEWSBATAM.COM/THOMM
Ketua PWI Pusat Margiono dan Gubernur Kepri melepaskan puluhan ribu masyarakat Tanjungpinang, ibu kota provinsi Kepri yang mengikuti gerak jalan dalam rangka menyambut hari pers nasional 

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono mempunyai kesan tersendiri akan seluruh persiapan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Kepri.

Dia menilai, seluruh persiapan HPN kali ini lebih matang jika dibandingkan dengan HPN sebelumnya. “Sampai pada hari ini, saya melihat seluruh rangkaian acaranya berjalan baik, namun belum maksimal." kata Margiono usai mengikuti kegiatan jalan santai dan pembagian hadiah di lapangan Dewa Ruci Tanjungpinang, Minggu (1/2/2015).

Dikatakannya belum maksimal, karena misalnya pembawa acara sempat bilang acara ini digelar dalam rangka apa? cuma sedikit masyarakat yang tahu kalau ini hari pers itu. "Yah, cuma sekitar 20-30 persen masyarakat tahu, ini adalah kegiatan untuk hari pers,” ungkap Margiono.

“Saya bayangkan di panggung itu ada tulisan besar HPN supaya orang tahu atau di gapura star saat kita gerak jalan tadi. Jadi paling tidak orang tahu, oh yah ini hari pers. Tapi ‘kan umbul-umbul sudah ada. Makanya saya biang cukup tapi belum maksimal,” kata Margiono lagi.

“Tapi pada umumnya seluruh persiapan yang dibuat lebih baik dari HPN di daerah lain pada tahun-tahun sebelumnya. Panitia dan pemerintah daerah (Pemda) terlihat membangun kerja sama secara baik,” terang Ketua PWI Pusat tersebut.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help