Penemuan Mayat Bayi di TPA Batam

Miris Melihatnya, Tega Sekali Ibu Bayi Itu

Kami lagi sibuk kumpulkan sampah. Tiba-tiba Hoslina berteriak kalau ada mayat bayi. Sontak kami kaget dan lari ke sana, ternyata benar ada janin bayi.

Miris Melihatnya, Tega Sekali Ibu Bayi Itu
tribunnews batam/alvin
Mayat bayi dalam kantong hitam yang masih dilumuri darah segar saat ditemukan di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Punggur, Batam, Senin (2/2/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Susana tempat pembuangan akhir (TPA) Telaga Punggur sontak kaget atas penemuan mayat bayi yang diduga berkelamin laki-laki itu.

Para pemulung, pengais sampah yang sedang asyik bekerja di tengah tumpukan sampah dan rintik hujan siang itu tiba-tiba berhenti lalu berlari melihat mayat bayi itu.

Mereka mengetahui setelah Hoslina (30) berteriak histeris kalau sampah yang diambilnya dalam kantong plastik berwarna hitam ada mayat bayi.

"Kami lagi sibuk kumpulkan sampah. Tiba-tiba Hoslina berteriak kalau ada mayat bayi. Sontak kami kaget dan lari ke sana, ternyata benar ada janin bayi yang sudah meninggal," kata Fransiska, teman seprofesi Hoslina.

Diakuinya, selama bekerja menjadi pemulung di TPA, baru saat ini menemukan ada bayi yang dibuang seperti itu.

"Tega kali ibunya sampai membuang anaknya sendiri. Baru kali ini di TPA ada mayat bayi yang kita temukan. Bayinya juga masih berdarah. Mungkin baru semalam dibuang. Kalau kita lihat bayi itu umur rnam atau tujuh bulan," kata ibu itu dengan wajah sedih.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help