Kecelakaan Lalulintas di Batam

Naas, Dua Pekerja Tewas Seketika Ditabrak Mobil tanpa Diketahui Orang

Syahrizal (35) dan Masodik (54) diduga tewas seketika karena kecelakaan di jalan menuju Marina City tak jauh dari PT Seloko, jalan Tanjung Riau.

Naas, Dua Pekerja Tewas Seketika Ditabrak Mobil tanpa Diketahui Orang
tribunnews batam/argianto
Ilustrasi 

Laporan Tribunnews Batam, Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Syahrizal (35) dan Masodik (54) diduga tewas seketika karena kecelakaan di jalan menuju Marina City tak jauh dari PT Seloko, jalan Tanjung Riau, sekupang, Batam, Selasa (3/2/2015).

Naasnya kejadian tersebut tidak diketahui seorangpun sampai ada pekerja yang melewati jalan tersebut dan mendapati keduanya sudah tak bernyawa.

Diduga, keduanya tewas karena ditabrak mobil saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 05.00 WIB. Tak ada saksi mata di lokasi kejadian karena jalanan masih sepi.

"Jasad ditemukan beberapa meter dari dari motor," kata Doel, warga setempat  yang ditemui di lokasi kejadian.

Melihat posisi sepeda motor korban, diperkirakan tabrakan tersebut terjadi secara berlawanan dan medan jalan di tempat kejadian juga tampak berbelok.

"Tak ada yang tahu. Tiba-tiba saja ada pekerja yang lewat yang melihat mereka sudah tergeletak. Sekuriti PT Seloko pun tak tahu walaupun posisinya tak jauh," ujar Doel.

Kedua korban ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Hal itu diketahui dari beberapa warga lainya setelah mendengar suara benturan. Menurut keterangannya, posisi korban dengan motor berjarak sekitar lima meter. Korban pun ditemukan di rawa tak jauh dari TKP.

Korban dalam posisi terlentang. Jasad Masodik dan Syah rizal terpisah beberapa meter.

"Korban ditemukan di rawa. Bisa jadi korban sempat diseret ke arah rawa. Itu terlihat ceceran darah ke arah rawa. Mungkin untuk meninggalkan jejak. Kalau motornya terlihat di pinggir jalan," katanya lagi

Tak lama kemudian kedua Jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk dilakukan visum. Pagi itu pun beberapa keluarga korban langsung menuju ke kamar jenazah RSBP.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved