Peringatan HPN 2015 Di Kepri

Jelang Peringatan HPN, Wako Batam Kunjungi Kantor PWI Kepri

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengunjungi kantor pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri di Ruko Mega Legenda, Batam Centre, Rabu (4/2/2015).

Jelang Peringatan HPN, Wako Batam Kunjungi Kantor PWI Kepri
tribunnews batam/anne maria
Wali Kota Batam (tengah) berfoto bersama pengurus PWI Kepri di depan kantor PWI Kepri di Ruko Mega Legenda, Batam Centre, Rabu (4/2/2015) pagi. 

Laporan‎ Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-‎ Mendekati Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kepri, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengunjungi kantor pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri di Ruko Mega Legenda, Batam Centre, Rabu (4/2/2015) pagi.

Kunjungan tersebut diisi dengan perbincangan seputar persiapan HPN serta kegiatan-kegiatan yang akan mengisi hari bagi para insan pers tersebut.

Menurutnya, letak dan infrastruktur Batam sangat cocok untuk setiap kegiatan dalam skala lokal dan nasional. Oleh sebab itu, Dahlan pun sangat mengapresiasi kegiatan HPN yang diselenggarakan di sini.

"Satu kehormatan bagi Batam dijadikan tempat HPN dan alhamdulillah dengan kelebihan Batam, kita bisa melakukan kegiatan lokal dan nasional. Memang repot, seperti MTQ lalu saja, yang penting dipersiapkan saja," ujar Dahlan.

Ia pun cukup mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian HPN ini, tanpa keterlibatan panitia di PWI Kepri. Diantaranya Kompas yang akan melaksanakan diskusi pada Kamis (5/2) hari ini yang akan membicarakan soal Batam. Serta kegiatan dari Serikat Pendiri Suratkabar (SPS).

"Yang terpenting seluruh kegiatan harus ada grand scenario. Pemda sendiri nanti akan mengadakan acara dinner bersama juga," ucapnya.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help