Kecelakaan Lalulintas di Batam

Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka

Di tempat kejadian, tampak beberapa pempers, ikan dan sayuran tercecer di jalan. Diduga itu milik korban yang baru saja berbelanja.

Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka
tribunnews batam/alvin
Warga mengangkat motor Mulyanum pascakecelakaan di kawasan Purna Yuda, Nongsa, Selasa (3/2/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-‎ Sebuah taksi Kartika berwarna putih dengan nomor polisi BP 1016 GU menabrak sepeda motor honda BP 2729 HI di kawasan Purna Yuda, tepatnya di depan kantor Camat Nongsa, Selasa (3/2/2015) sekitar jam 21.15 WIB.

Taksi tersebut dikendarai Misdi (50) sementara motor dikendarai Mulyanum yang boncengan bersama Sri Wayuni serta anaknya bernama Muhamad Wahyu. Pascamenabrak, taksi langsung melarikan diri ke Polsek Nongsa.

Beberapa saksi mata mengatakan, saat itu sopir taksi taksi melaju dari arah Nagoya ke Pelabuhan Punggur. Sedangkan Mulyanum dari arah Punggur, berbelok menyeberang ke sebelah jalan untuk berbalik arah ke Punggur melalui jalan pintas.

Tiba-tiba saat hendak belok, taksi yang sedang melaju dari Nagoya ke Pelabuhan Punggur langsung menabrak motor Mulyanum dari samping kiri.

"Taksi dari arah Nagoya ke arah Pelabuhan Punggur melaju dari sana. Tiba-tiba motor dari arah Punggur belok dan searah ke Punggur. Disitulah motor ditabrak dari samping," kata warga di lokasi kejadian.

Pantauan Tribun Batam, motor korban dalam keadaan hancur. Bagian samping dan velg belakang dan lampu hancur berantakan. Sedangkan  bamper staksi sebelah kanan bagian depan terlepas, lampu depan kanan hancur, kaca depan setir retak, kaca spion samping kanan terlepas, bodi samping penyok, dan kaca depan samping kanan pecah.

Korban yang menggunakan sepeda motor langsung dilarikan ke Casa Medical Panbil. Sedangkan sopir taksi diamankan di Polsek Nongsa.

Mulyadi, suami Sri Wahyuni, yang dihubungi mengatakan, akibat tabrakan itu, Sri mengalami luka parah pada kaki kiri karena tulangnya menonjol keluar. Sedangkan anaknya, Muhamad Wahyu mengalami luka pada kepala, kaki dan tangan.

"Istri dan anak saya parah. Tadi mereka sama adik ipar saya. Saya tidak tahu bagaimana," ujar Mulyadi lewat telepon.

Sementara Misdi yang ditemui mengatakan, dirinya baru pulang dari kebun dekat perumahan Kabil Raya. Dirinya pun tidak menyangka terjadi kecelakaan. Pasalnya saat melaju, tiba-tiba sepeda motor belok dari arah samping dan ditabraknya.

"Saya pulang kebun dan saya lari biasa. Tapi kaget pas sepeda motor belok dari samping mau searah ke Punggur. Mungkin ini sialku," ujar Misdi kesal.

Di tempat kejadian, tampak beberapa pempers, ikan dan sayuran tercecer di jalan. Diduga itu milik korban yang baru saja berbelanja.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help