Aksesoris Imlek Diskon 20 Persen di OG Home Harbour Bay Batam

Semua kebutuhan imlek bisa didapatkan dengan harga diskon di sini.Tinggal pilih kebutuhan Anda dan dapatkan diskonnya

Aksesoris Imlek Diskon 20 Persen di OG Home Harbour Bay Batam
Tribunnewsbatam.com/Rio Bara
Staf OG Home Harbour Bay berpose dengan mug eksklusif di area perlengkapan Imlek, Kamis (5/2/2015). 

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Bagi Anda yang mencari aksesoris Imlek, OG Home Harbour Bay menjadi tempat yang tepat. Selain lengkap, pusat perlengkapan rumah tangga ini mengemas promo BBM (Belanja Berhadiah dan Murah) dengan diskon 20 persen untuk semua perlengkapan imlek.

Supervisor Senior OG Home, Edy mengatakan kali pihaknya menawarkan promo BBM untuk kebutuhan aksesoris imlek. “Semua kebutuhan imlek bisa didapatkan dengan harga diskon di sini. Tinggal pilih kebutuhan Anda dan dapatkan diskonnya,” ujarnya kepada Tribun, Kamis (5/2).

Misalnya saja, untuk aksesoris Angpao Imlek dari harga Rp 2000 kini dapat Anda beli dengan harga Rp 1600. Begitu juga dengan bunga Mei Hwa kini dapat dibeli seharga Rp 14.400 saja dengan harga normal mencapai Rp 18 ribu. Nah tersedia juga lampion terbang yang ditawar Rp 7500 dan belum mendapatkan diskon.

Tersedia juga boneka Cai Shen dengan harga normal Rp 125 ribu, rantang imlek Rp 126 ribu. Barongsai anak-anak seharga Rp 330 Ribu. Tak hanya itu untuk pemanas sup Jarhil mendapat diskon 50 persen, kini dapat Anda dibeli seharga Rp 125 ribu.

Menariknya ditawarkan juga promo berhadiahkan mug eksklusif untuk setiap belanja Rp 250 ribu. “ Anda akan mendapatkan satu gelas dan promo ini berlaku hingga tiga kelipatan. Promo berlaku dari 30 Januari hingga18 Februari 2015 mendatang,” paparnya.

Jika tertarik silakan mengunjungi OG Home yang berlokasi di Basement Harbour Bay Mall.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help