Miris Curi Makanan Seharga Rp 15 Ribu, Kakek-kakek Dipolisikan,

Gara-gara mencuri snack dan biskuit, kakek berumur 82 tahun dipolisikan.

Miris Curi Makanan Seharga Rp 15 Ribu, Kakek-kakek Dipolisikan,
Tribunnewsbatam.com/net
Ilustrasi pencurian

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Ikhsan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, NATUNA - Gara-gara mencuri snack dan biskuit, kakek berumur 82 tahun dipolisikan. Kejadian ini sontak membuat polisi di Polres Natuna bingung, pasalnya barang yang dicuri, jika ditotalkan hanya senilai Rp 15 ribu.

Kasus ini terjadi, Senin (2/2/2015) di sebuah warung yang berada di Pelabuhanb Selat Lampa. Kakek bernama Asmanto, ini memang mengaku sedang dalam kondisi lapar, namun tidak ada duit untuk membeli makanan.

Ia kemudian nekad mengambil beberapa makanan ringan di warung milik Neng tanpa sepengetahuan wanita ini. Bebepara makanan seperti snack dan biskuit itu lalu dibawanya.

Namun, aksi kakek itu diketahui oleh pemilik warung. Entah karena kesal barang dagangannya dicuri, pemilik warung pun langsung melaporkan hal ini ke Polres Natuna.

"Memang jumlahnya tidak seberapa namun pemilik warung keburu kesal. Kalau kakek itu minta baik-baik pasti dikasih. Tapi maklum aja lah udah tua mungkin sudah pikun," ujar salah seorang warga, Rabu (4/2/2015).

Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Benhur Gultom mengatakan kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

"Ya memang unik juga, kalau dihitung barang yang diambil sekitar Rp 15 ribu saja. Kami akhirnya mendamaikan secara baik-baik. Orang yang ngambil juga kakek-kakek," ujar Gultom

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved