Modus Motor Rusak, Geng Motor Rampas Perhiasan Upi

Saya liat ada pengendara motor macet. Dia teriak-teriak minta tolong buat dibantu. Saya kasihan terus tak tolong

Modus Motor Rusak, Geng Motor Rampas Perhiasan Upi
Tribun Batam/ Istimewa
Ilustrasi Geng Motor

Laporan Tribunnews Batam Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -Upi (38) menjadi korban pencurian disertai kekerasan (curas) di Jalan Gajah Mada Sekupang. Harta benda berharga miliknya lesap sesaat gerombolan Geng motor memangsanya. Tak hanya itu, wanita ini juga nyaris diperkosa di semak-semak.

Kala itu sekitar pukul 01.30 Kamis (5/2/2015) Upi melintas di jalan Gajah Mada arah Nagoya menuju Tiban, Sekupang. Tepatnya setelah melewati Universitas Internasional Batam (UIB) depan rumah makan Kak Dadut, Upi nampak melihat pengendara bermotor dalam kondisi macet.

"Saya liat ada pengendara motor macet. Dia teriak-teriak minta tolong buat dibantu. Saya kasihan terus tak tolong," ujar Upi saat membuat laporan di Mapolsek Sekupang, Kamis (5/2/2015) siang.

Lantas wanita berstatus janda ini menolong pengendara motor dua orang itu. Kedua orang tersebut meminta korban untuk mendorongnya. Setelah itu, pelaku menawarkan kepada korban untuk diboncengnya. Pelaku pun berhasil membonceng dengan motor korban.

"Setelah didorong sebentar, tak taunya motor yang macet itu bisa jalan lagi. Saya pun dibonceng diputar-putarkanya di sekitaran hutan soutllink," ujar warga yang tinggal di bilangan Perumahan Tiban Indah permai itu.

Tak lama kemudian satu motor berboncengan yang merupakan kawanan pelaku muncul. Wanita ini pun sempat diseret-seret saat hendak dibawanya ke semak hutan tak jauh dari rumah makan kak Dadut oleh beberapa pelaku. Dua gelang emas serta satu jam tangan pun dirampas paksa.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help