Sstt, Ada pejabat Pemko Tanjungpinang Bakal Dipecat

berkas pengajuan pemecatan pejabat tersebut sudah disodorkan ke meja kerjanya.

Sstt, Ada pejabat Pemko Tanjungpinang Bakal Dipecat
Tribun Batam/Thomas Limahekin
Riono, Sekretaris Daerah Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau. 

Laporan Tribunnews Batam Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Satu lagi pejabat di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dipecat dalam waktu dekat. Pemecatan itu akan menambah daftar pejabat yang dipecat pada masa kepemimpinan Wali Kota Lis Darmansyah dan. Wakilnya H Syahrul.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Riono mengatakan, berkas pengajuan pemecatan pejabat tersebut sudah disodorkan ke meja kerjanya. Berkas tersebut sedang dipelajarinya.

"Di meja saya ada berkas seorang pejabat yang siap dipecat. Kami masih beri yang bersangkutan kesempatan untuk berubah. Tapi kalau tidak bisa berubah, terpaksa dia dikeluarkan," kata Riono kepada awak media, Rabu (4/2/2015) lalu.

Riono tidak ingin menyebut nama pejabat tersebut. Dia hanya mengatakan, pejabat yang bakal dipecat itu bergolongan 3 B. Pejabat ini dianggap sudah melakukan kesalahan indisipliner (tidak disiplin) dan tidak pernah mau mengubah kesalahannya.

"Dia tidak masuk kantor selama berhari-hari. Dia juga kadang masuk kantor tetapi tidak sesuai dengan jadwal resmi jam kantor. Pokoknya dia ikut suka-suka dia saja. Dia punya masalah pribadi. Kita sudah berusaha membina. Tetapi dia dia mau ikut. Yah terpaksa kita binasakan," tegas Riono lagi.

"Selain pemecatan, kami juga akan menurunkan pangkat dari sejumlah pejabat. Ada belasan pejabat yang pangkatnya bakal diturunkan," kata Riono.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help