Ada Lele Goreng Tepung di Restoran Pecel Lele Lela Tanjung Pinang

lele goreng tepung cita rasa cripsy yang dibaluri paduan kuning telur dan mentega. Baluran itu dikemas unik seperti sarang tawon

Ada Lele Goreng Tepung di Restoran Pecel Lele Lela Tanjung Pinang
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Amin
lele goreng tepung cita rasa cripsy 

Laporan Tribunnews Batam Amin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Bagi Anda penggemar lele dan ingin menikmatinya dalam sajian yang lebih berbeda, Restoran Pecel Lele Lela di Jalan Wiratno rekomendasi tempat paling pas untuk disambangi. Restoran yang berhadapan dengan Ramayana Mall ini, sangat terkenal sebagai pusatnya masakan khas lele.

Di Restoran Pecel Lele Lela, lele disajikan dengan kemasan cantik yang menggoda selera. Menu andalan pertama disebutkan Dodi Manager Pecel Lele Lela, yakni lele sarang tawon.

Sang chef mengatakan, menu itu yakni lele goreng tepung cita rasa cripsy yang dibaluri paduan kuning telur dan mentega. Baluran itu dikemas unik seperti sarang tawon. Rasa yang ditawarkan sangat menggoda.
Tekstur isi lele goreng, di luarnya ekstra crispy dan di dalam bercita rasa renyah dan lembut. Rasanya juga pedas dan menggoda.

Top request selanjutnya adalah lele lada hitam. Agak berbeda yang sebelumnya, ikan lele goreng dihidangkan dalam potongan kecil bentuk bundar. Potongan tersebut larut dalam baluran saos lada hitam kental beraroma wangi.

Saat dicicipi, lidah dimanjakan paduan cita rasa yang manis dan ekstra pedas serta gurih. Sajian juga ditaburi irisan tipis cabe merah dan bawang bombai tipis memanjang. Dalam setiap porsi, menu dilengkapi dua potong mentimun dan sayur sawi hijau untuk penutup menu dan sekaligus pelengakap cita rasa.

Begitu menggodanya lele lada hitam ini hingga membuat salah seorang pengunjung siang itu hingga nyaris tak percaya ia sedang menyantap lele. Ia mengaku kunjungan siang itu baru pertama kali.

"Berbeda sekali, serasa bukan lele, soalnya baik tampilannya dan rasanya lain banget,"katanya.

Menu lain yang juga tak kalah istimewa lele cabe hijau. Lele ini digoreng ekstra crispi dan dibaluri sambal beraroma khas cabe hijau. Dodi mengatakan, umumnya, lele tersebut bersambal terasi, pihaknya menawarkan sambal hijau dengan bumbu lebih spesial sehingga dijamin berbeda. Masih banyak lagi varian lele ditawarkan restoran. Ada lele filet mayonase, lele filet kuah tom yam, lele original, lele filet saos padang, lele filet asam manis dan lainnya.

Jika tertarik silakan kunjungi Restoran Pecel Lele Lela di Jalan Wiratno. Restoran buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 21.00. Untuk layanan delivery order hubungi 0771 7001

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help