Kongres Serikat Perusahaan Pers

Kelompok Koran Regional Persda Network Panen Penghargaan

kelompok grup Tribun Network lainnya pun ikut menyabet sejumlah penghargaan

Kelompok Koran Regional Persda Network  Panen Penghargaan
TRIBUNNEWSBATAM.COM/ARGIANTO DA NUGROHO
Peraih penghargaan tribun grup berfoto bersama di harris hotel, batam, sabtu (7/2/2015) 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-‎ T‎ak hanya Tribun Batam‎, kelompok grup Tribun Network lainnya pun ikut menyabet sejumlah penghargaan. Diantaranya Tribun Medan dan Serambi Indonesia mendapatkan silver winner dalam kategori The Best of Sumatera Newspaper IPMA 2015. Kemudian, Tribun Pekanbaru, Tribun Jambi, Tribun Lampung yang mendapatkan bronze winner dalam kategori yang sama.

Di kategori The Best of Java Newspaper IPMA, Harian Pagi Surya ikut mendapatkan ‎penghargaan, begitu juga Tribun Kaltim yang menyabet penghargaan silver di kategori The Best of Kalimantan Newspaper IPMA.

Tak berbeda jauh dengan anak perusahaannya, Harian Kompas edisi Senin 20 Oktober 2014 dan Kompas Minggu 16 Februari 2014 menjadi The Best National Newspaper‎. Di kategori tersebut, hanya Harian Kompas yang mendapat dua penghargaan sekaligus.

Dalam kongres ke XXIV serikat perusahaan pers dan malam penghargaan itupun ikut dibacakan nama-nama pemenang penghargaan‎ The 2nd Indonesia Young Readers Awards (IYRA), The 4th Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) dan‎ The 4th Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA)‎. The 6th Indonesia Print Media Awards (IPMA) menjadi penghargaan yang paling ditunggu-tunggu oleh perusahaan anggota SPS

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help