Maling Motor Babak Belur Dihakimi Warga Bengkong

Pelaku tersebut bonyok dihajar warga yang berang. Hampir saja warga mau bakar pelaku. Karena bukan kali ini aja warga kehilangan motor.

Maling Motor  Babak Belur Dihakimi Warga Bengkong
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Elhadif Putra
Mr X tak sadarkan diri. Pria tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya. 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dipelasah warga Bengkong pada Minggu (15/2/2015) dini hari.

Pencuri yang belum diketahui identitasnya tersebut (Mr X) tak sadarkan diri setelah dihakimi puluhan warga yang berang. Laki-laki berkaos abu-abu itu mengalami rahang patah, luka dibagian kepala, mata, bibir dan luka-luka lain di sekujur tubuhnya.

Dari informasi yang dihimpun tribun, sekitar pukul 01.30 WIB, Mr X bersama seorang rekannya kedapatan sedang mencuri sebuah sepeda motor Satria FU biru putih bernomor polisi BP 6879 FH milik seorang penghuni kos-kosan bernama Zulkifli di Kawasan Bengkong Sadai.

Zulkifli yang keluar dari kos-kosaan memergoki kedua pelaku yang hendak membawa motornya. Namun belum sempat ditangkap, keduanya telah berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.

Melihat hal tersebut, Zulkifli pun berteriak "maling". Penghuni kos dan warga yang mendengar teriakkan Zulkifli langsung keluar dan mengejar kedua pelaku.

Tepat di persimpangan penjual buah Bengkong Nusantara, kedua pelaku terjatuh. Meski mencoba melarikan diri, namun warga berhasil menangkap seorang pelaku. Sedangkan seorang pelaku lain berhasil kabur.

"Larinya ke arah dalam Bengkong Nusantara," ujar seorang warga.

Tak ayal lagi, pelaku tersebut bonyok dihajar warga yang berang. Tak hanya sampai disitu saja, setelah dipelasah di Bengkong Nusantara, warga mengarak pria berambut lurus tersebut ke pos polisi di depan perumahan Cahaya Garden Bengkong Sadai. Disana Mr X kembali dihajar warga yang semakin ramai berkumpul.

"Hampir saja warga mau bakar pelaku. Karena bukan kali ini aja warga kehilangan motor," lanjut warga tersebut.

Sekitar pukul 02.00 WIB, anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Saat polisi datang, Mr X sudah terkapar tak sadarkan diri. Pria tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya.

Tags
Pencurian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved