Public Service

Apakah Penumpang Sakit dalam Perjalanan Ditanggung Lion Air Insurance?

Jika penumpang sakit dalam perjalanan, apakah Lion Air travel insurance akan menjamin biaya-biaya perawatan medis di kota tujuan?

Apakah Penumpang Sakit dalam Perjalanan Ditanggung Lion Air Insurance?
Tribunnews Batam/Abd Rahman Mawazi
Para penumpang Lion Air sedang mengantri menukar tiket di konter Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (14/2/2014). 

Pertanyaan:

Tanggungan Penumpang Sakit

Selamat siang Tribun Batam, apakah kehilangan dan kerusakan bagasi dapat dijamin dalam Lion Air travel insurance? Lalu jika penumpang sakit dalam perjalanan, apakah Lion Air travel insurance akan menjamin biaya-biaya perawatan medis di kota tujuan?
Pengirim: +62812706007xx

Jawaban:

Pengobatan Ditanggung Maskapai

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Jaminan dalam Lion Air travel insurance meliputi kehilangan bagasi dan kerusakan bagasi yang terjadi di dalam maskapai penerbangan pesawat Lion Air. Kemudian jaminan dalam Lion Air travel insurance hanya mencakup untuk biaya pengobatan yang diakibatkan oleh kecelakaan yang terjadi pada saat Anda berpergian. Untuk memelajari lebih lanjut tentang manfaat biaya medis karena kecelakaan dapat dilihat dalam wording polis asuransi perjalanan Anda. Demikian penjelasannya.

Ari Azhari
GM. Service PT. Mentari Lion Airlines, Tbk

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved