Public Service

Bagaimana Cara Perbaiki Data Kartu Asuransi Inhealth yang Salah?

Bagaimana mengajukan kepesertaan InHealth? Kalau sudah memiliki kartu namun datanya salah cetak, bagaimana cara memperbaikinya?

Bagaimana Cara Perbaiki Data Kartu Asuransi Inhealth yang Salah?
net
Asuransi Inhealth

Pertanyaan:

Data Kartu InHealth Salah

Selamat sore Tribun Batam, bagaimana mengajukan kepesertaan InHealth? Kalau sudah memiliki kartu namun datanya salah cetak, bagaimana cara memperbaikinya?
Pengirim: +62813643240xx

Jawaban:

Kesalahan Diperbaiki 14 Hari

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Kartu InHealth dapat diperoleh apabila peserta telah terdaftar sebagai peserta. Polis ditandatangani oleh kedua belah pihak maka kartu peserta telah dapat dimiliki oleh peserta inHealth. Apabila setelah polis terbit , kartu belum diterima maka dapat dikonfirmasikan pada kantor PT AJ InHealth Indonesia terdekat.

Apabila peserta sudah memiliki kartu peserta InHealth dan data salah cetak pada kartu peserta, misalnya data nama peserta, tanggal lahir, dokter keluarga, produk atau plan, dan kelas perawatan maka peserta dapat mengganti kartu peserta dengan kartu baru berisi data peserta yang telah direvisi.

Persyaratannya membawa kartu peserta yang lama dan mengisi formulir perubahan data peserta. Peserta dapat mengajukan penggantian kartu di kantor cabang terdekat. Peserta akan menerima kartu baru setelah 14 hari kerja. Selama menunggu terbitnya kartu yang baru, pelayanan kesehatan bisa menggunakan surat keterangan kartu sementara.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke kantor perwakilan InHealth Batam yang beralamat di Komplek Bumi Riau Makmur Blok A Nomor 04, Sungai Panas, Batam Centre. Atau dapat menghubungi nomor telepon 0778-456622 dan 0778-430530, faks 0778-456621, email: batam@inhealth.co.id. Demikian penjelasannya.

Juliana Habibah
Staf PT. AJ InHealth Indonesia Batam

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved