Terungkap, Hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim

Jadi, yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang, Francisca itu penjual baju.

Terungkap, Hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal sebagai Syahrini tampil dalam acara malam penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015). 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Dikait-kaitkan dengan masalah Feriyani Lim membuat penyanyi Syahrini merasa risih. Ia mengaku kenal dengan wanita yang berfoto mesra dengan Abraham Samad, Ketua KPK non aktif.

Melalui kakak sekaligus managernya, Aisyarani, Syahrini pun akhirnya memberikan klarifikasi.

"Jadi, yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang, Francisca itu penjual baju. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca," jelas Rani, kakak sekaligus manager Syahrini saat ditemui di apartemen Mitra Bahari, Jl. Gedong Panjang, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (20/2).

Menurut Rani, adiknya membeli baju dengan Feriyani Sudah cukup lama, dan setelahnya mereka tak lagi saling berhubungan. Jadi,hubungan Syahrini dan Feriyani Lim hanyalah sebatas itu.

"Terakhir beli baju aku nggak tau, lupa yah. Kebanyakan 2011. Beberapa kali lah," kata Rani. Bahkan ditegaskan Rani adiknya tak pernah berkomunikasi lagi dengan Feriyani di tahun 2015 ini.

"Tahun ini nggak sama sekali berhubungan. Intensitas ketemu nggak ada," tegas Rani.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help